Benarkan Kehamilan Sang Putri, Ibunda Ungkap Jessica Mila Mulai Ngidam: Doyan Makan yang Segar

| 05 Sep 2023 17:30
Benarkan Kehamilan Sang Putri, Ibunda Ungkap Jessica Mila Mulai Ngidam: Doyan Makan yang Segar
Yakup Hasibuan dan Jessica Mila (Foto: Instagram/@jscmila)

ERA.id - Ibu Jessica Mila, Magdalene Jane membenarkan kabar putrinya telah hamil. Usia kandungan dari istri Yakup Hasibuan ini sudah menginjak 10 minggu atau 2,5 bulan. Kehamilan Jessica Mila rupanya jadi salah satu kado di ulang tahun Yakup Hasibuan.

Saat dihubungi awak media, Magdalene mengungkapkan rasa syukurnya lantaran bintang film The Doll 3 ini tengah berbadan dua. Baginya, kehamilan Jessica Mila merupakan anugerah dari Tuhan dan keluarga sangat bahagia. 

"Kalau menyebut kehamilannya Mila, itu anugerah banget ya karena ternyata Tuhan kasih tepat waktu. Itu kan anugerah Tuhan ya jadi kita semuanya bahagia banget," ujar Magdalene, dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Magdalene menyebut usia kandungan perempuan yang kerap disapa Mila ini sudah berusia 10 minggu atau 2,5 bulan.

"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter, kata dokter sudah 10 minggu, ya sekitar 2,5 bulan," paparnya.

Sang ibunya menjelaskan beberapa perubahan yang dialami perempuan berusia 31 tahun ini selama kehamilan. Menurutnya, Mila mengalami perubahan seperti cepat lelah dan mual.

"Untuk jalan tidak mabuk, mual-mual nggak kayak orang-orang. Kalau pergi jauh naik mobil nggak bisa lama-lama, bawaannya males saja," bebernya.

Selain itu, menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini juga mengalami fase ngidam, seperti menyukai makanan yang segar.

"Terus kalau makan, agak susah makan, ya, dia lebih senang yang seger-seger, kayak petis gitu," ujarnya.

Terkait jenis kelamin, sang ibunda berharap agar bayi dalam kandungan Jessica Mila sehat dan lancar sampai persalinan. Ia juga tak mempermasalahkan karena merasa cucunya karunia dari Tuhan.

"Kalau buat saya, kalau Tuhan kasih dia laki-laki puji Tuhan, kasih perempuan, sama dong (bersyukur). Karena apa yang dikasih Tuhan itu yang terbaik bagi kita semua," lanjutnya.

Diketahui, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah di Gereja HKBP Rawamangun, pada Jumat (5/5/2023). Setelah itu, pasangan ini menggelar pesta adat Batak di Gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (6/5/2023). Pesta adat Batak digelar usai pengantin resmi menikah dihadapan Tuhan.

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya menikmati momen bulan madu ke London. Mereka bahkan sering membagikan momen bulan madu itu ke akun media sosial masing-masing.

Rekomendasi