Setelah 47 Detik, Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper Durasi 4 dan 11 Menit, Netizen Heboh: Sextape Kesebar Mulu

| 07 Sep 2023 16:35
Setelah 47 Detik, Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper Durasi 4 dan 11 Menit, Netizen Heboh: Sextape Kesebar Mulu
Rebecca Klopper (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Rebecca Klopper kembali menuai sorotan usai beredar video syur mirip dirinya di media sosial. Kali ini, video syur itu berdurasi 4 menit dan 11 menit setelah sebelumnya hanya 47 detik.

Dalam video pertama, perempuan yang mirip bintang film Senior ini sedang melakukan masturbasi. Lalu, video syur kedua, perempuan yang mirip Rebecca tengah 'bermain' bersama pria.

Rupanya, video syur yang mirip perempuan berusia 21 tahun ini sudah tersebar sejak Agustus 2023 silam di akun Twitter. Kebanyakan netizen heran lantaran ada video syur baru lagi.

Video syur mirip Rebecca Klopper (Foto: Twitter/@JanuariSap80529)
Video syur mirip Rebecca Klopper (Foto: Twitter/@JanuariSap80529)

"Rebecca klopper kok ada video terbaru lagi sihhhhh," tulis akun @hyuugahina****.

"Rebecca Klopper sextape nya kesebar mlu dah gbl** bgt ajg. Sextape 4 menit juga ada," komentar akun @d0ntexpo****.

"Demi apa si ini Rebecca kKopper kan? Jir ada yang 4 menit videonya si Becca wkwk," kata akun @aurabie*****.

Komentar netizen (Foto: Twitter)
Komentar netizen (Foto: Twitter)

Sampai saat ini, perempuan yang kerap disapa Becca ini belum buka suara perihal video syur terbaru yang mirip dengan dirinya tersebar di media sosial.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan video syur Rebecca Klopper durasi 47 detik yang heboh pada Mei 2023 lalu. Dalam video itu, Rebecca sedang tidur. Sembari menutup matanya, Rebecca Klopper membuka sebagian bajunya, hingga bagian alat vitalnya terlihat.

Pria yang tak diketahui mengarahkan alat vitalnya kepada perempuan tersebut. Perempuan itu memasukkan alat kelamin pria ke dalam mulutnya. Pria itu menyoroti bagian payudara perempuan diduga Rebecca Klopper yang masih ditutupi bra, hingga bagian alat kelaminnya. 

Dalam video itu, terdapat ciri khas yang dimiliki Rebecca Klopper, seperti tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul bagian kiri. 

Hingga akhirnya, Rebecca meminta maaf dihadapan publik perihal tersebarnya video tersebut. Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga Fadly Faisal yang terkena imbas dari skandal video syur yang menimpanya.

Rekomendasi