Akui Tak Diundang ke Acara 7 Bulanan Kehamilan Anak Kedua Aurel Hermansyah, Haji Faisal: Ya Biasalah

| 15 Sep 2023 13:32
Akui Tak Diundang ke Acara 7 Bulanan Kehamilan Anak Kedua Aurel Hermansyah, Haji Faisal: Ya Biasalah
Haji Faisal dan Fuji (Foto: Instagram/@opah_faisal)

ERA.id - Haji Faisal mengaku tak diundang ke acara 7 bulanan kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah, yang adat Jawa disebut tradisi mitoni di Sheraton Hotel pada 10 September 2023. 

Akan tetapi, Haji Faisal dan keluarganya tidak hadir dalam acara tersebut. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengapa Haji Faisal dan keluarga tidak hadir dalam acara 7 bulanan kehamilan anak kedua Aurel. 

Sebab, hubungan Fuji dan Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar terbilang cukup dekat. Apalagi, anak bungsu Haji Faisal ini pernah menjalin hubungan kekasih dengan Thariq Halilintar. 

Meski sudah putus, hubungan Fuji dengan Aurel dan Atta masih baik. Namun, banyak netizen menduga keluarga Fuji tak hadir lantaran adanya kehadiran keluarga Gen Halilintar dan Aaliyah Massaid. 

Hingga akhirnya, Haji Faisal angkat bicara mengenai dirinya tak diundang dalam acara tersebut. Kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku jika keluarganya tidak diundang dalam acara penting Aurel dan Atta. Haji Faisal tak masalah sama sekali lantaran tak diundang. 

Haji Faisal (Foto: Instagram/@mimi.julid)
Haji Faisal (Foto: Instagram/@mimi.julid)

"Mungkin kita nggak diundang, dia hanya mengundang keluarga besarnya dan terdekatnya. Ya biasalah, nggak selalu dalam setiap acara itu kita hadir dan kita hadir dan diundang," ungkap Haji Faisal dilansir dari akun Instagram @mimi.julid.

Haji Faisal memaklumi tak diundang dalam acara 7 bulanan anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini. Kakek Gala Sky Andriansyah ini juga tidak tersinggung lantaran Aurel dan Atta tidak mengundang keluarganya. 

"Memang saya tidak diundang. Saya berkesimpulan, jadi yang diundang hanya orang terdekat. Saya nggak merasa tersinggung, dalam sebuah acara itu biasa, kadang di acara itu hal biasa," jelasnya. 

Kakek Gala Sky ini beranggapan acara 7 bulanan Aurel hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja. Baginya, tidak diundang ke acara tertentu merupakan hal yang sangat wajar. 

"Saya beranggapan itu acara terdekat dan keluarga inti. Kita nggak ada masalah, ini ada dalam kerangka dan berjalan sebagaimana semestinya," paparnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memuji Haji Faisal yang tidak masalah tak diundang dalam acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. 

"Pak haji ini tipe org tua dan mertua yg bijaksana, menghormati, menyayangi dan menghargai.. masalah besar dikecilkan masalah kecil dihilangkan top pak haji," tulis akun @nisa_pu***** 

"Beruntung banget yang bisa dapat mertua bapak kayak bapaknya Fuji, sangat bijaksana," komentar akun @prista.**** 

"Duh kagum ama pak Faisal. Nanggapin nya dewasa, terus banyak terima antah berantah pertanyaan dari wartawan, tapi tetep stabil, tenang. Pun Sekarang juga sama. Kagum sama si Bapak." kata akun @mettade**** 

Dalam acara 7 bulanan Aurel Hermansyah, pertemuan Aaliyah Massaid dan ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk menjadi perbincangan publik. Tak hanya Aaliyah, Geni Faruk juga berkenalan dengan Reza Artamevia. 

Kehadiran Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia disambut keceriaan oleh Geni Faruk. Mereka terlihat akrab saat berbincang-bincang bersama bak orang yang sudah lama saling kenal satu sama lain. 

Geni Faruk terlihat asyik mengobrol dengan putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Bahkan, Geni Faruk memperlihatkan wajah sumringah sembari memegang tangan Aaliyah Massaid. Sementara itu, Atta Halilintar dan mantan kekasih Fuji ini hanya menyimak di belakang Geni Faruk.

Rekomendasi