Pamer Tes Kehamilan Positif, Atta Halilintar Merinding Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua: Alhamdulillah

| 08 May 2023 11:45
Pamer Tes Kehamilan Positif, Atta Halilintar Merinding Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua: Alhamdulillah
Aurel hermansyah hamil anak kedua (instagram/attahalilintar)

ERA.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diselimuti kebahagiaan tak terduga. Aurel mengabarkan dirinya hamil anak kedua sambil memerkan hasil tes kehamilan.

Kabar bahagia ini disampaikan Atta Halilintar lewat unggahan di Instagram pribadinya. Pada unggahan itu, kakak kandung Thoriq Halilintar membagikan sejumlah foto tes kehamilan sang istri bersama putri pertama mereka, Ameena.

"Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh," tulis Atta Halilintar pada keterangan, Senin (8/5/2023).

Lalu, Atta mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya lantaran sang istri diberi kepercayaan untuk hamil anak kedua. Ia pun meminta doa agar Aurel dan calon buah hatinya diberi kesehatan sampai nanti melahirkan.

"Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat. Doain Ibu dan bainya sehat terus ya," ujarnya.

Masih dalam keterangan yang sama, YouTuber 28 tahun itu mengatakan saat ini usia kehamilan Aurel sudah memasuki empat bulan.

"Kandungannya menuju 4 bulan," jelasnya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama selebiriti. Mereka turut bahagia atas kehamilan tersebut.

"Aaaaaaa benerrrr yaaaa ternyata kemarennnn hahahha dasarrrr!!! Congrats ya beb smoga aku bisa segera nyusul aminnnnnnn," tulis Audi Marisa.

"Congratulations," balas Jennifer Bachdim.

"Soooooo happyyyyy, congratulation sayaaaaangku @aurelie.hermansyah ❤️ congrats papataaa! Congrats kakaaa @ameenaatta," komentar Felicya Angelista.

Kabar mengenai kehamilan Aurel Hermansyah ini sudah santar dibicarakan jauh sebelum pengumuman ini disampaikan. Aurel diduga sudah hamil anak kedua saat merayakan Lebaran di Jember, Jawa Timur.

Atta dan Aurel juga kerap kali menunjukkan sikap yang seolah memberi kode tentang kehamilan tersebut seperti mengelus perut. Tak heran hal itu membuat publik menduga anak Anang Hermansyah itu sedang hamil anak kedua.

Rekomendasi