Janjikan Uang Rp1 Miliar ke Richard Lee, Doddy Sudrajat Ngarep Mayang Dijadikan Brand Ambassador

| 17 Sep 2023 18:15
Janjikan Uang Rp1 Miliar ke Richard Lee, Doddy Sudrajat Ngarep Mayang Dijadikan Brand Ambassador
Mayang dan Richard Lee (Foto: Instagram/@mayang.lucyaana dan dr.richard_lee)

ERA.id - Mayang Lucyana Fitri kembali menantang dokter Richard Lee Usai ditagih Rp500 juta. Kali ini adik mendiang Vanessa Angel itu menantang dokter Richard Lee dengan iming-iming Rp1 miliar.

Setelah ditagih Rp500 juta oleh Richard Lee, kini Mayang Lucyana Fitri atau Mayang berjanji memberikan Rp1 miliar kepada dokter kecantikan jika berhasil menjual produk kecantikan lainnya.

Mayang sempat menantang Richard Lee akan memberikan uang Rp500 juta jika pernyataannya salah. Kala itu, Doddy Sudrajat dan Mayang menyebut kolagen membuat kulit menjadi putih bersih. Hingga akhirnya, Mayang dan Doddy dicibir oleh netizen.

Kini, Mayang kembali menantang Richard Lee menjual produk lain dalam hitungan jam. Apabila berhasil, Mayang berjanji memberikan uang sebesar Rp1-2 miliar kepada pria yang pernah berseteru dengan Kartika Putri.

"Malah tadi ada tantangan dari dokter Richard sama Mayang, ada challenge, katanya mau ditambahin sama Mayang Rp1 atau Rp2 miliar," ujar Doddy Sudrajat dilansir dari TikTok @update_foryou0

"Kalau Dokter Richard bisa menjual produk lain dalam waktu berapa jam, dapatnya bisa berapa miliar nanti Mayang tambahin 2 kali lipat dari Rp500 juta," lanjutnya.

Doddy Sudrajat mengucapkan terima kasih kepada Richard Lee yang telah mengundang dirinya dan Mayang ke podcast YouTube-nya.

"Jadi, tantang-tantangan. Nggak sampai panjang lah. Daddy juga baru pertama kali sih ketemu dokter Richard. Dok keren dok, terima kasih sudah mengundang daddy dan Mayang," jelasnya.

Besan Haji Faisal berharap agar Mayang menjadi brand ambassador klinik kecantikan Richard Lee, Athena.

"Tadi Daddy bilang, 'Kapan nih dok, Mayang jadi BA' gitu kan, dikasih produknya sama dokter Richard. Kali aja Mayang jadi BA-nya dokter Richard nanti," lanjutnya.

Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: TikTok/@update_foryou0)
Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: TikTok/@update_foryou0)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Mayang dan Doddy Sudrajat.

"Semoga lekas sembuh buat kalian berdua," komentar akun dudaban********

"Kan memang maunya supaya bisa tetap eksis," tulis akun @suntea****

"Pengen jadi BA dengan jalan yang salah. Asbun collegen bisa bikin putih, pake ngetag dr Richard (bukan netizen lo yang ngetag dari Richard) nggak malu tuh Mayang." kata akun @user66591******

Sebelumnya, Mayang dan Doddy Sudrajat diserang netizen.  Mayang memberikan tantangan terkait minuman kolagen yang bisa memutihkan kulit. Mayang dan Doddy Sudrajat pun sampai menyebut nama Richard Lee.

Keduanya mengaku siap mengeluarkan uang Rp 500 juta jika pernyataan Mayang salah. Richard Lee menanggapi tantangan Mayang dan Doddy Sudrajat. Richard Lee langsung menelepon Mayang dan Doddy Sudrajat untuk menagih uang tersebut.

Richard Lee pun langsung menjelaskan hal yang keliru disampaikan oleh Mayang dan Doddy Sudrajat mengenai minuman kolagen. Hingga akhirnya, adik mendiang Vanessa Angel ini menyebut dirinya saat itu hanya bercanda. 

Mayang meminta maaf dan menyebut saat itu terpancing emosi oleh netizen. Namun, Richard Lee tetap meminta Rp500 juta untuk dibagikan kepada followers di Instagram-nya.

Rekomendasi