Sebut Fuji Lebih Tenar Berkat Anak Mendiang Vanessa Angel, Mayang: Kalau Gala Sky di Aku, Pasti Orang Memuji Aku

| 20 Sep 2023 08:30
Sebut Fuji Lebih Tenar Berkat Anak Mendiang Vanessa Angel, Mayang: Kalau Gala Sky di Aku, Pasti Orang Memuji Aku
Mayang dan Fuji (Foto: Instagram/@mayaang.lucyaana dan @fuji_an)

ERA.id - Mayang Lucyana Fitri kembali menjadi perbincangan publik usai menyebut Fujianti Utami Putri alias Fuji lebih tenar dibandingkan dirinya karena Gala Sky Andriansyah. Ia yakin jika Gala diasuh oleh dirinya, maka orang-orang memujinya.

Awalnya, Richard Lee bertanya masalah yang dialami Mayang dengan mantan kekasih Thariq Halilintar. Sang dokter kecantikan itu menanyakan mengapa Fuji memiliki banyak penggemar dibandingkan Mayang.

"Menurut kamu kenapa sih Fuji dipuji orang, disukai orang, kenapa menurut kamu, kamu itu nggak disukai orang?" tanya Richard Lee, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Lebih lanjut, Mayang menjawab bahwa banyak netizen menghujatnya karena termakan berita hoaks yang kerap menyudutkan dirinya.

"Itu pasti karena netizen termakan berita-berita hoaks, diluar sana," jawab Mayang.

Mayang (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Mayang (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Lalu, Mayang merasa banyak netizen kagum dengan adik kandung Bibi Andriansyah ini lantaran Gala Sky dirawat oleh Fuji. Apalagi, banyak netizen yang tidak tega dengan Gala Sky karena ditinggal kedua orangtua, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

"Menurut kamu kenapa orang puji si Fuji semua? Kenapa orang ngefans dan memuja dia?" tanya Richard Lee.

"Menurut aku ya dok, kenapa netizen lebih respect ke sana mungkin karena di sana ada Gala. Karena yang kita tahu masyarakat Indonesia tuh sangat mencintai Gala," jawab Mayang.

Perempuan berusia 20 tahun ini yakin akan memiliki banyak penggemar jika merawat Gala Sky. Ia juga mengaku rindu dengan keponakannya itu.

"Karena Gala ditinggal mami papinya, semua orang sayang Gala. Tapi lain cerita kalo misalkan Gala di aku, pasti orang juga akan memuji aku. Tapi, jujur sama Gala tuh aku juga kangen," ucapnya.

Namun, Mayang menyadari adanya permasalahan yang terjadi dengan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. Sehingga, ia segan untuk berkunjung ke rumah keluarga Fuji.

"Ya itu ada masalah deddy dengan masalah keluarga sana. Bisa saja (datang sendiri ke rumah Haji Faisal)," katanya.

Mayang mengatakan Gala Sky mau tinggal dengan dirinya dan Doddy Sudrajat. Hanya saja, butuh waktu pendekatan antara Gala Sky dan Mayang.

"Mau tapi butuh waktu mungkin, waktu untuk pendekatan dulu karena kan kita istilahnya jarang ketemu lah gitu," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Mayang. Namun, sebagian netizen tak tega dengan Mayang yang kerap dihujat netizen.

"Kebanyakan ngang ngong ngang ngong. Greget banget nnton nya,lagian ultah Gala yang 3 juga baru tahun ini, kalo tahun kemarin ya 2 tahun, katanya rich aunty tapi umur ponakannya aja gatau," komentar akun @ris**_**

"Lah kemakan berita hoax padahal dia sendiri yang keceplosan ngomong tentang aib jeleknya dia," tulis akun @calon_mantune_ibu*****

"Demi apa aku kesian loh sama Mayang. Dia kaya ngapain aja tuh salah, bahkan napas doang salah," kata akun @viaa.ir****

"The real boneka bapaknya, semoga makin dewasa, makin bisa ambil keputusan sendiri." ungkap akun @zericho.wi****** 

Rekomendasi