Lucinta Luna Pamer Test Pack dan Umumkan Kehamilan, Netizen: Bentar Lagi Drama Keguguran

| 17 Sep 2023 17:21
Lucinta Luna Pamer Test Pack dan Umumkan Kehamilan, Netizen: Bentar Lagi Drama Keguguran
Lucinta Luna dan Alan Arten (Foto: Instagram/@alan.luna16)

ERA.id - Lucinta Luna menunjukkan hasil test pack dan mengumumkan dirinya tengah hamil anak dari kekasih bulenya, Alan Arten. Namun, banyak netizen tak percaya dan yakin sebentar lagi Lucinta Luna akan mengaku keguguran.

Banyak netizen tak percaya lantaran Lucinta Luna merupakan seorang transgender. Sebelumnya, Lucinta Luna sering mengumumkan kehamilan, akan tetapi berujung keguguran dan ditinggalkan oleh kekasihnya.

Melalui Instagram pribadinya, artis berusia 34 tahun ini membagikan video dirinya memberikan kejutan untuk Alan. Dalam konten videonya, Lucinta Luna mengaku rela pergi ke Thailand untuk memberitahu pria bule asal Ukraina ini bahwa dirinya tengah hamil.

Lucinta Luna menceritakan kedatangannya ke Thailand secara mendadak. Ia memanggil orang di pinggir jalan untuk memberikan testpack garis dua kepada Alan. Mengetahui hal itu, Alan langsung memeluknya dan mengelus-elus perut Lucinta Luna.

Di bagian caption-nya, Lucinta Luna mengucapkan terima kasih kepada sang pencipta. Ia dan Alan tak sabar menunggu kelahiran si kecil. Lucinta Luna juga menyebut bayi tengah dikandungnya dengan nama Baby Salmon dan Baby Octopus.

"Thanks GOD, kenapa aku buru-buru datang ke Thailand gak bilang bilang Misua, Ratu pengen cepat memberi kabar gembira pada Suamikuh," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @lucintaluna_manjalita.

"And finally Penantianku tak pernah sia-sia, kehadiran anak yang menggemaskan akan membuatku sadar inilah buah dari kesabaran kami berdua. ALANCINTA menanti Buah hati Baby SALMON dan Baby OCTOPUS," lanjutnya.

Lucinta Luna membagikan video perpisahannya dengan Alan di bandara internasional Thailand. Matanya terlihat membengkak dan sembab lantaran menangisi Alan. Ia rela Alan pergi ke Ukraina untuk menjalani wajib militer.

"Sehat sehat kamu di Ukraine yah sayang. Semoga wajib militer kamu lulus dan cepat selesai. Salam hangat untuk mama papa mertua disana dan aku juga buah hati kita akan tetap selalu menunggu kepulanganmu disini," jelasnya.

Ia mendoakan calon suaminya itu agar selalu sehat dan lulus militer. Ia juga mengaku tetap setia menunggu kepulangan Alan dan berharap membesarkan anak bersama-sama.

"Kita besarkan anak kita sama-sama yah Honey, saking sayangnya kamu cium perutku pasti betapa senang dan rindunya Baby Salmon dan Baby Octopus yang berada dalam kandunganku sangat merindukan kasih sayang Papa Alan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga sebentar lagi Lucinta Luna akan membuat drama sudah keguguran.

"Paling bentar lagi lo drama keguguran lagi, Fatah Fatah wkwkwkw," tulis akun @huri.******

"Habis ini drama keguguran wkwkkwkw dasar mas Fatah," komentar akun @miss_*****

"Hamil terus keguguran hamil terus keguguran gitu aja terus sampai dajjal keluar." kata akun @martinan******

Diketahui, Lucinta Luna dan Alan sudah melakukan tunangan di Hotel Pullman Bali pada Jumat (28/7/2023) yang masih jadi sorotan publik. Kebanyakan netizen bingung konsep tunangan tapi menikah, dan sebagian meyakini hanya settingan.

Rekomendasi