Punya Strategi Khusus Demi Dapatkan Pasangan, 5 Zodiak Paling Sulit Ditaklukan

| 21 Sep 2023 06:35
Punya Strategi Khusus Demi Dapatkan Pasangan, 5 Zodiak Paling Sulit Ditaklukan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/SHVETS production)

ERA.id - Seseorang biasanya melakukan berbagai strategi berkencan sebelum menjalin hubungan. Strategi ini kebanyakan dipakai saat pasangan mulai menunjukkan penolakan meski sudah diperlakukan romantis.

Biasanya seseorang mengeluarkan strategi berkencan dan menjalin hubungan saat calon pasangan menunjukkan penolakan atau keengganan terhadap rayuan romantis.

Seseorang menciptakan kabar bohong untuk menarik calon pasangan pada tahap awal pendekatan. Hal ini dapat dikaitkan dengan zodiak. Beberapa zodiak ini menggunakan taktik karena sifat kepribadiannya.

Apakah kamu berusaha berusaha keras untuk mendapatkannya? Berikut 5 zodiak yang paling sulit didapatkan sebagai pasangan, seperti dilansir dari Times of India. 

1. Scorpio

Zodiak ini misterius dan umumnya memiliki kepribadian yang intens. Mereka sering kali senang membuat orang menebak-nebak perasaan dan niat yang sebenarnya.

Suasana misteri ini dapat membuat Scorpio tampak seolah-olah sedang berusaha keras untuk mendapatkannya, meskipun benar-benar tertarik.

2. Capricorn

Capricorn sering kali fokus pada tujuan dan tanggung jawab mereka. Hal ini dapat membuat mereka tampak jauh atau pendiam dalam situasi romantis.

Capricorn mungkin memprioritaskan karier dan pencapaian pribadinya dibandingkan hubungan, sehingga memberikan kesan main-main dengan susah payah.

3. Aquarius

Zodiak susah ditaklukan (freepik/cookie_studio)
Zodiak susah ditaklukan (freepik/cookie_studio)

Aquarius mempunyai sifat independen dan tidak konvensional. Mereka mungkin ragu untuk berkomitmen terlalu cepat pada suatu hubungan.

Aquarius lebih memilih untuk mempertahankan individualitas. Hal ini mungkin terlihat sulit didapat, karena mereka sering kali menghargai kebebasan.

4. Pisces

Pisces sensitif dan seringkali sangat romantis. Namun, mereka mungkin cenderung sulit mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Pisces mungkin tampak seolah-olah sedang berusaha keras untuk mendapatkan pasangan. Sebab, keinginan mereka untuk melindungi emosi sendiri.

5. Sagitarius

Sagitarius dikenal karena sifatnya yang suka berpetualang dan berjiwa bebas. Mereka sering terlihat tidak berkomitmen atau tak tertarik untuk menetap.

Hal ini dapat menciptakan persepsi bermain-main yang sulit didapat. Mereka menghargai kemandirian dan mungkin tidak terburu-buru menjalin hubungan.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi