Heboh Lolly Beri Ucapan Romantis Rayakan 2 Bulan Jadian, Nikita Mirzani: Mau Dia Pacaran Tukang Bangunan Nggak Peduli

| 22 Sep 2023 13:27
Heboh Lolly Beri Ucapan Romantis Rayakan 2 Bulan Jadian, Nikita Mirzani: Mau Dia Pacaran Tukang Bangunan Nggak Peduli
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau Lolly sempat menjadi perbincangan publik lantaran memberikan ucapan romantis merayakan 2 bulan jadian dengan Vadel Badjideh. Namun, Nikita Mirzani tidak mau mempedulikannya lagi.

Hubungan perempuan kerap disapa Nyai dan Lolly memang merenggang. Bahkan, Nikita Mirzani mengikhlaskan Lolly selamanya yang memilih tinggal di Inggris. Hal ini karena Nikita merasa tak terima selalu dijelekkan oleh putrinya.

Kini, Nikita Mirzani menanggapi soal Lolly membuat konten romantis soal hari jadiannya masih berusia dua bulan, walau tanpa kehadiran Vadel Badjideh. Tengah dimabuk asmara, Lolly juga menyampaikan pesan romantis untuk sang seleb TikTok.

Mantan istri Antonio Dedola ini mengaku tidak peduli siapakah sosok pujaan hati remaja berusia 16 tahun ini. Meski nantinya Lolly menjalin hubungan dengan tukang semir maupun tukang bangunan, Nikita Mirzani tidak memperdulikannya.

"Nggak peduli saya, mau dia pacaran sama TikTokers kek, tukang semir kek, tukang bangunan sekalian saya nggak peduli," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Bintang film Nenek Gayung ini sudah ikhlas jika Lolly tak kembali bersama keluarganya di Indonesia. Bagi Nikita, Lolly sudah mengecewakan hidupnya sebagai seorang ibu.

"Ngerti nggak namanya diikhlasin? Ikhlas ya ikhlas, mau gimana? Kecewanya saya sudah terlalu tinggi sampai akhirnya keluar kata-kata ikhlas. Di setiap doa juga saya bilang sudah ikhlas," jelasnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini sampai heran mengapa perilaku Lolly menjadi buruk selama tinggal di Inggris. Ia merasa sudah memberikan yang terbaik menjadi orangtua. Namun, kebaikannya disalahartikan oleh mantan kekasih Sean Alexander.

"Ya nggak tahu ya, saya juga bingung kenapa begitu. Saya sebagai orangtua merasa sudah merasa memberikan yang terbaik. Ya sebagai single parent punya anak perempuan pasti dijaga dong sebisa mungkin tapi mungkin disalahartikan dijaga itu dikekang," bebernya.

Nikita Mirzani mengakui dirinya mengkekang Lolly agar kehidupannya bisa menjadi lebih baik. Ia juga heran Lolly tidak pernah menjelaskan apa kesalahannya, hingga Nikita Mirzani pernah memukulnya.

"Ya memang dikekang, kalau dia pergi dianterin salah satu ART di rumah ya memang, dikonciin di kamar ya memang, kalau pukul kan anak saya, bukan anak tetangga, salahnya dimana?," paparnya.

"Dia dipukul tidak pernah memberikan alasannya kenapa dia dipukul?  Orang kan dia cuma bisa bilang di Instagram atau TikTok dipukul, kasihtahu dong alasannya kenapa dipukul, jangan ambigu," lanjutnya.

Sebelumnya, Lolly mengumbar kata-kata mesra kepada seleb TikTok asal Kupang ini. Lolly membuat video untuk memperingati hari jadiannya yang kedua bulan dan disampaikan saat siaran langsung di akun TikTok-nya. 

"Jadi aku bikin video ini buat pacar aku Vadel, jadi aku sama dia udah 2 months anniversary, iya tahu 2 months anniversary baru. Iya tahu netizen, iya tahu, tapi ya udah, ini kan hubungan aku bukan hubungan kalian jadi kalian tidak perlu julid." katanya.

Selain itu, Lolly menyampaikan kata-kata romantis. Ia mengaku beruntung memiliki kekasih seperti Vadel. Diakhir video, Lolly mengaku ingin menjadi pendamping hidup Vadel untuk selamanya. Padahal, Lolly dan Vadel belum pernah saling bertemu.

Rekomendasi