Ngaku Rela Putus Agar Lolly Diterima Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: Karena Dia Tanggung Jawab Gue

| 04 Apr 2024 12:16
Ngaku Rela Putus Agar Lolly Diterima Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: Karena Dia Tanggung Jawab Gue
Lolly dan Seleb TikTok Vadel Badjideh (TikTok/@veevanesaa)

ERA.id - Seleb TikTok Vadel Badjideh mengaku rela memutuskan hubungan dengan Laura Meizani alias Lolly, asalkan Nikita Mirzani menerima kembali anak sulungnya itu. Sebab, Vadel tidak tega melihat nasib Lolly yang bersitegang dengan ibu kandungnya.

Nikita Mirzani tampak tak setuju dengan jalinan hubungan asmara Lolly dan TikTokers dance itu. Mengetahui hal itu, Vadel mengaku tak masalah jika putus dengan Lolly.

"Nggak tahu masalah ibu sama anak. Pas lagi ada gue pacaran sama Lolly, dibilangnya karena ada gue," ujar Vadel, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip.

"Makanya Lolly nggak diterima baik. Sekarang gue putus sama Lolly, ibunya harus nerima," lanjutnya.

Vadel tak mau langsung putus dengan mantan kekasih Sean Alexander. Ia akan putus dengan syarat Nikita Mirzani memaafkan dan menerima Lolly kembali. Menurutnya

"Nggak bisa (langsung putus), harus ibunya dulu terima. Karena itu tanggungjawab gue juga, karena (Lolly) udah gue bawa ke rumah. Orangtua sudah lihat, oh ini harus dijaga ini perempuan. Betul, tulus," jelas Vadel.

Vadel merasa dirinya sebagai penghalang dan pikir panjang akan mundur. Ia berjanji akan berusaha lagi untuk membawa Lolly pulang ke rumah perempuan kerap disapa Nikmir ini.

"Gue kepikiran putus kalau ibunya nerima. Karena masalah Lolly sama ibunya sebelum ada gue waktu itu. Pas lagi, gue sekarang pacaran Lolly, ibunya nggak terima Lolly. Sekarang gue putusin apakah ibunya terima?" ucap Vadel.

Seleb TikTok berusia 19 tahun ini menasehati Lolly agar kembali ke Nikita Mirzani. Ia berharap agar Lolly segera berdamai dengan mantan istri Antonio Dedola ini.

"Gue putusin nggak apa-apa. Karena ini jalan hidup gue, laki-laki banyak. Pilihlah ibu lu yang cuma satu di dunia sayang sama lu," ucap Vadel.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen ramai-ramai menghujat Vadel Badjideh. Namun, sebagian netizen memberikan dukungan untuk kekasih Lolly.

"Dari bahasa vadel aja udah keliatan, dia ga niatan serius. Emang pacaran masih main main. Udah bosen ya dilepas. Namanya jg masih bocah. Bukan krn emak nya atau apapun. Ya krn udah bosen," komentar akun @chitaar****

"Knapa sih kang semir di undang???? Aduh geli deh mau nonton nya," tulis akun @ritaeiff****

"Anak ini bijak juga 'laki laki banyak, ibu hanya satu-satu' keren. Terlepas dari semuanya, semoga dia makin sukses," kata akun @sukma_*****

"Mereka ini orang baik, tapi orang-orang hanya memandang dari covernya, jgn pernah merendahkan orang lain,apa lagi yg tdk kita kenal belum tentu kita lebih baik dari orang yg kita anggap rendah, salut buat keluarga fadel yg segitunya jagain loly." lanjut akun @kinant*****

Sebelumnya, Nikita Mirzani menolak kedatangan Lolly dan Vadel Badjideh yang datang ke rumahnya. Sebab, sang anak datang dengan pacarnya jam 3 pagi sehingga ia tidak mau menerimanya. Hal itu Nikita ungkapkan ke Denny Sumargo sambil berlinang air mata.

Saat Nikita melihat CCTV yang ada di rumahnya, ternyata Lolly pulang diantarkan oleh pacarnya, sehingga hal itu membuat kemarahan Nikita Mirzani semakin memuncak. Menurutnya semua ini sudah selesai. Sehingga, ia tidak mau dibuat pusing lagi dengan masalah antara dirinya dan Lolly.

Rekomendasi