Mendadak Kesurupan Saat Manggung, Happy Asmara Akui Pernah Lakukan Rukiah: Ngereog Malam Jumat Kliwon

| 01 Oct 2023 18:35
Mendadak Kesurupan Saat Manggung, Happy Asmara Akui Pernah Lakukan Rukiah: Ngereog Malam Jumat Kliwon
Happy Asmara (Foto: Instagram/@happy_asmara77)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video pedangdut Happy Asmara yang tengah kesurupan. Momen Happy Asmara kesurupan diketahui saat manggung di Pasuruan, Jawa Timur pada Kamis (28/9/2023). 

Happy Asmara memberikan klarifikasi mengenai dirinya kesurupan saat manggung di Pasuruan, Jawa Timur. Saat siaran live, mantan kekasih Denny Caknan ini mengaku bernyanyi dalam keadaan sadar. 

"Itu semalem aku masih sadar. Bukan kesurupan yang nggak sadar. Cuma semalam aku mau baca-baca surah tapi lagi halangan, jadi cuma sebatas," ujar Happy Asmara, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Pedangdut asal Kediri itu mengaku sempat melakukan rukiah pada 2019 silam. Ia melakukan rukiah karena kerap kesurupan pada malam Jumat Kliwon.

"Jadi aku tahun 2019 itu udah pernah dirukiah di Blitar. Gara-garanya aku kalo setiap malam Jumat atau malam Jumat Kliwon itu ngereog-nya bener-bener reog gitu loh," jelasnya.

Akibat kejadian horor yang dialaminya, sampai sekarang pedangdut berusia 24 tahun ini masih merasakan mual dan capek. Sebelum manggung di Pasuruan, pelantun lagu "Rungkad" ini bersama tim melakukan syuting di rumah tua yang sudah lama tidak dihuni. 

"Sampai sekarang mual, karena sampai sekarang tegang. Aku nggak ngerti, aku capek juga. Aku 3 hari ini syuting tempat horor-horor. Jadi aku udah pernah permisi, anak-anak ngomongnya ngawur di gedung atau rumah telantar," bebernya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasakan jika Happy Asmara memang benar kesurupan saat manggung di Pasuruan, Jawa Timur.

"Senyum menyeringai nya beda pas setelah mati lampu, agak creepy diliat-liat," komentar akun @bae_*****.

"Dia nyanyi tapi tatapan nya kosong," tulis akun @indah_***.

"Karna dia terlahir karir dari musik jaranan barongan.. Sebelum terkenal," kata akun @alan****.

Tags : Happy Asmara
Rekomendasi