Heboh Bayaran Manggung Gilga Sahid Rp310 Juta, Netizen Bandingkan dengan Sheila On 7

| 03 Jul 2024 15:25
Heboh Bayaran Manggung Gilga Sahid Rp310 Juta, Netizen Bandingkan dengan Sheila On 7
Gilga Sahid dan Happy Asmara (Instagram / infokonsermusik)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan foto nota berisi tarif manggung Gilga Sahid dan bandnya, Gildcoustic yang mencapai Rp310 juta rupiah untuk sekali manggung. Tarif itu terungkap usai pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara pada Sabtu (22/6/2024). 

Dilansir dari akun Instagram @infokonsermusik, ia mengunggah foto Happy Asmara dengan Gilga Sahid beserta grup band, Gildcoustic. Terlihat rincian tarif sebesar Rp310 juta rupiah.

Terlihat biaya transportasi sebanyak Rp8 juta dan biaya makan selama perjalanan sebanyak Rp2 juta rupiah. Selain itu, terdapat biaya akomodasi, hotel hingga tertuang dalam readers harus dipenuhi oleh pengundang acara. 

Meski begitu, tarif tersebut belum dipastikan kebenarannya. Namun, tarif Rp310 juta itu jauh berbeda dengan tarif biasanya dari masing-masing artis.

Bayaran manggung Gilga Sahid
Bayaran manggung Gilga Sahid (Instagram/@infokonsermusik)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memberikan kritikan. Bahkan, ada pun yang membandingkan Gildcoustic dengan Sheila On 7. 

"Hmmmmmm ratenya gede banget ya mending ngundang Sheila On 7," komentar akun @soundtain****.

"Kayaknya ngundang So7 lebih berharga dan layak aja sih," tulis akun @itssi*****.

"Gila karya nggak seberapa harga selangit. Band senior aja masih harga wajar," tulis akun @im.i****.

"Rugi banget sumpah tukang cover lagu orang," kata akun @ann**_**.

Sampai saat ini, Gilga Sahid maupun Gildcoustic belum buka suara mengenai viralnya tarif manggung sebesar Rp310 juta. Band yang dibentuk pada 2017 silam ini telah merilis tujuh lagu. Ketujuh lagu itu adalah Nemen, Nglarani, Ginio, Manot, Kleru, Alum, dan Seneng.

Rekomendasi