Lucinta Luna Pamer Baby Bump, Netizen Gagal Fokus: Kok Kotak Perutnya?

| 02 Oct 2023 10:05
Lucinta Luna Pamer Baby Bump, Netizen Gagal Fokus: Kok Kotak Perutnya?
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

ERA.id - Lucinta Luna kembali menuai perhatian publik. Kali ini ia disorot usai mengaku tengah mengandung anak dari kekasihnya, Alan Boltian.

Publik figur berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa kandungannya saat ini sudah mencapai 6 minggu atau sekitar 1,5 bulan. Ia juga membagikan potret kehamilannya di Instagram.

Pada salah satu foto, terlihat Lucinta Luna mengunggah dirinya berpose seraya memegang perut buncitnya. Ia mengenakan dress hitam ketat tanpa lengan dan memakai bando.

"Tenang yah anakkuh sayang," tulis Lucinta Luna di keterangan unggahannya, Minggu (1/10/2023).

Tak hanya itu, Lucinta Luna pun mengklaim bahwa aura ibu hamil terpancar melalui dirinya. Ia pun berjanji akan terus merawat anaknya.

"Aura BumiL begitu cantik terpancar ketika mengandung anak2 kami … dan Mamalomeh akan berjuang terus merawatmu nakk Baby Salmon dan Octopus … Mamalomeh pengen kalian stelah besar nanti jadi orang yang sukses yang bisa bikin bangga Papa Alan dan Mamalomeh," tuturnya.

Unggahan Lucinta Luna ini sontak mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang malah salah fokus dan menyoroti bentuk perut buncit kandungan Lucinta Luna di foto tersebut.

"Kok bentuk hamilnya petak bang," kata salah satu netizen.

"Kok kotak perutnya," ucap yang lain.

"Hamil di luar nikah enggak, ini hamil di luar nalar," sambung yang lainnya.

Rekomendasi