Usai Hina Pratama Arhan Miskin Hingga Singgung Gaji Ayah Azizah Salsha, Marshella Aprilia: Maafkan Aku!

| 03 Oct 2023 13:00
Usai Hina Pratama Arhan Miskin Hingga Singgung Gaji Ayah Azizah Salsha, Marshella Aprilia: Maafkan Aku!
Pratama Arhan, Azizah Salsha, Andre Rosiade, dan , Marshella Aprilia (Foto: Instagram/@marshellaprilia dan @andre_rosiade)

ERA.id - Marshella Aprilia akhirnya minta maaf usai menyebut mantan kekasihnya Pratama Arhan sebagai orang miskin. Tak hanya itu, ia juga sempat menyinggung gaji ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade sebagai anggota DPR.

Ketika melakukan live TikTok, salah satu teman pria Marshella bernama Valdi Ghiffari diduga merendahkan Pratama Arhan dan menyandingkan dengan pekerjaan Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI. Andre Rosiade merupakan pengusaha sekaligus politikus Partai Gerindra yang menjabat anggota Komisi VI DPR RI sejak 2019-2024.

Melalui Instagram stories-nya, Marshella Aprilia akhirnya mengucapkan permintaan maaf. Ia menyadari tindakannya bersama temannya Valdi Ghifari kurang bijaksana karena menyinggung perasaan orang lain.

"Maafkan aku dan temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responsnya yang kurang bijaksana terhadap like dan dislike yang ada dan beliau menyinggung pihak lain," tulis Marshella, dikutip dari akun Instagram @marshellaprilia.

Permintaan maaf Marshella Aprilia (Foto: Instagram stories/@marshellaprilia)
Permintaan maaf Marshella Aprilia (Foto: Instagram stories/@marshellaprilia)

Lebih lanjut, Marshela menyadari kesadarannya yang tidak menegur Valdi saat itu. Ia mengatakan sikap Valdi untuk membela dirinya yang dicibir netizen usai ditinggal nikah oleh Pratama Arhan.

"Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa. @valdighifari sebenarnya temanku ini orangnya suka bercanda dan maksudnya baik hanya ingin membela temannya tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," lanjutnya.

Sebelumnya, Valdi Ghiffari menyebut gaji DPR tak seberapa jika tidak melakukan korupsi, walau diucapkan dengan gaya menyindir. Marshella hanya diam dan tertawa saat temannya merendahkan Pratama Arhan.

"Sekarang gaji DPR berapa sih?" sebut Valdi Ghiffari, dikutip dari akun TikTok @arhanzie. 

"Tuh gaji DPR kalo nggak tiiit. 'Dilaporin nangis', emang kenapa? Bebas aku, nggak bakal aku klarifikasi," lanjutnya.

Ketika Valdi Ghiffari disebut terlalu banyak bicara, ia malah menjawab balik netizen. Valdi mengatakan mulutnya memang dipakai untuk banyak bicara. 

"Bacot lah, punya mulut cuk mulut dipake buat bacot," tuturnya.

Sembari menyantap makanan, Marshella Aprillia mengatakan Azizah Salsha tidak kaya raya, melainkan sang ayah Andre Rosiade yang tajir melintir. 

"'Kayaan Zizah', yang kaya tuh bapaknya tahu nggak," paparnya.  

Unggahan itu dibanjiri respon netizen.Kebanyakan netizen mengungkapkan kekecewaannya lantaran Pratama Arhan disebut miskin saat Marshella melakukan live.

"Yang lebih sakit tuh dia bilang 'Arhan Arhan siapa sih? Arhan yang miskin itu ya' anj*rr sakit bener dengarnya," tulis akun TikTok @geovanipratamap.

"Nggak usah ngatain Arhan miskin juga mas," komentar akun @IG_silvia***.

"Dulu juga pasti makan duit Arhan," kata akun @depidama****.

"Kenapa baru sekarang ngehina Arhan miskin? gara-gara nggak dinikahin? dulu juga lo cinta banget sama dia." lanjut akun @bintangbi***.

Diketahui Pratama Arhan melangsungkan pernikahannya dengan perempuan yang kerap disapa Zize ini di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/8/2023). Sementara itu, Marshella Aprilia mengaku putus dengan sang pesepakbola sekitar Juli 2023.

Tak hanya itu, Marshella kerap membagikan unggahan galau di akun media sosialnya. Status galaunya menjadi sorotan usai ditinggal nikah Arhan yang memilih menikahi Zize. Marshella dan Arhan memang dikenal sudah menjalin hubungan selama 3 tahun.

Rekomendasi