Azizah Salsha Beri Kado Ultah Jam Tangan Mewah Harga Rp1 Miliar untuk Pratama Arhan, Netizen: Dari Mana Duitnya?

| 28 Dec 2023 21:16
Azizah Salsha Beri Kado Ultah Jam Tangan Mewah Harga Rp1 Miliar untuk Pratama Arhan, Netizen: Dari Mana Duitnya?
Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

ERA.id - Pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, anak anggota DPR RI Andre Rosiade ini memberikan kado jam tangan mewah seharga Rp1 miliar untuk suami tercinta Pratama Arhan.

Azizah Salsha sengaja memberikan kejutan untuk sang suami yang tengah berulang tahun ke-22 tahun. Seleb TikTok berusia 20 tahun ini juga diam-diam datang ke Turki demi merayakan ulang tahun sang pesepakbola.

Pratama Arhan tengah fokus pemusatan latihan bersama anggota Timnas Indonesia lainnya untuk Piala Asia 2023 di Turki. Namun, Azizah tak ingin melewatkan momen spesial dengan sang suami tercinta dengan memberikan kejutan.

Perempuan kerap disapa Zize ini membawa kue untuk merayakan ulangtahun Pratama Arhan. Momen yang paling jadi sorotan adalah Azizah Salsha membawakan kotak jam tangan sebagai kado untuk Pratama Arhan.

Dilansir dari akun gosip @rumpi_gosip, video itu memperlihatkan Pratama Arhan membuka kado dari sang istri. Rupanya kado itu berupa jam tangan mewah keluaran brand Patek Philippe tipe 5167A-00. Jam tangan mewah itu mempunyai harga senilai Rp1.095.000.000.  

Ketika diberikan jam tangan mewah itu, Pratama Arhan tak mampu mengungkapkan kata-kata usai diberikan hadiah super mewah dari istri tercinta. Ekspresi wajah bahagia terpancar dari wajah Pratam Arhan.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru bertanya-tanya dari mana uang Azizah Salsha hingga bisa membelikan kado untuk Pratama Arhan.

"Dapet dari mana ya duwitnya kerjanya apa," tulis akun @unyil****

"Kerja apaan ya biar bs kaya...gtu??inpo dunx," komentar akun @rambopejantan******

"Sp sih Azizah ini kok duitnya bnyk." kata akun @nurul_az****

Sampai sekarang ini, banyak netizen mempertanyakan seberapa banyak harta dimilikinya. Ia merupakan anak anggota DPR RI, Andre Rosiade. Dengan usianya yang masih sangat muda yakni 20 tahu, Azizah Salsha bisa jadi masih mendapatkan kekayaan dari ayahnya.

Selain itu, ia dikenal sebagai selebgram dan tak jarang diusung menjadi model untuk endorsement. Ia mendapatkan penghasilan dari konten-konten yang diunggahnya di media sosial. Azizah Salsha juga mendapatkan nafkah dari Pratama Arhan.

Rekomendasi