Pernah Bikin Bisnis Bareng, Raffi Ahmad Akui Pernah Ribut dengan Baim Wong dan Irwansyah

| 04 Oct 2023 19:25
Pernah Bikin Bisnis Bareng, Raffi Ahmad Akui Pernah Ribut dengan Baim Wong dan Irwansyah
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad mengungkap bahwa ia pernah bertengkar dengan Irwansyah dan Baim Wong. Pertengkaran ini tejadi karena selisih paham mengenai bisnis yang dijalankan bersama.

"Aku sama Baim Wong pernah berantem, bukan berantemlah, selisih paham. Sama Irwansyah juga pernah berselisih paham masalah bisnis," kata Raffi Ahmad di acara FYP, pada Selasa (3/10/2023).

Meski demikian, Raffi Ahmad menegaskan bahwa ia dengan Baim Wong dan Irwansyah tidak bertengkar besar. Hubungan mereka juga kini sudah baik-baik saja.

"Bukan berantem yang gimana-gimana. Sekarang aku mah baik-baik saja sama semuanya," tuturnya.

Suami Nagita Slavina itu mewajarkan jika terjadi pertengkaran saat berbisnis meskipun dengan teman sendiri. Baginya selisih paham pasti terjadi, tetapi hal itu menjadi proses pendewasaan bersama.

"Makanya aku bilang, sudahlah ini pembelajaran, proses pendewasaan kita. Mau bisnis jangankan sama teman, sama saudara juga pasti selisih paham. Itu proses pendewasaan kita," katanya.

Lebih lanjut, meskipun sudah pernah bertengkar, Raffi Ahmad tak merasa kapok untuk menjalankan bisnis bersama teman. Bahkan, saat ini ia memang hanya ingin berbisnis dengan orang-orang yang sudah ia kenal.

"Nah justru kita kalau sama teman yang pernah berantem, berselisih paham, pernah tidur bareng, pernah main bareng. Gue berprinsip sekarang kalau bisnis sekarang mending sama teman yang benar-benar kita kenal," pungkas Raffi Ahmad.

Rekomendasi