Dicap Red Flag dalam Hubungan, 5 Zodiak Paling Manipulatif Sepanjang Masa

| 06 Oct 2023 06:20
Dicap Red Flag dalam Hubungan, 5 Zodiak Paling Manipulatif Sepanjang Masa
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/freepik)

ERA.id - Menyelesaikan suatu masalah dengan secara sistematis dan memanipulasi orang lain untuk hal yang sama adalah dua hal berbeda. Manipulasi adalah salah satu sifat yang bisa disebut kekuatan tergantung situasinya. 

Namun, ada juga yang bisa bersikap agak kejam di tengah proses tersebut. Bagaimana cara mendeteksi orang seperti itu? Jika kamu percaya pada zodiak tersebut, ingatlah ada beberapa zodiak paling manipulatif.

Berikut 5 zodiak paling manipulatif dan 'red flag' dalam hubungan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Scorpio

Scorpio bisa menjadi sangat tertutup dan menyimpan dendam dengan cukup baik. Mereka mempunyai kecenderungan untuk membalas seseorang jika diganggu. 

Hal ini membuat mereka menjadi manipulator yang hebat. Scorpio dapat mempermainkan korban dengan sangat baik dan memainkan kartu dengan cara yang dapat menguntungkan mereka.

2. Cancer

Zodiak manipulatif (freepik/wayhomestudio)

Zodiak manipulatif (freepik/wayhomestudio)

Cancer sangat sensitif dan bisa menjadi manipulator emosional. Cancer secara emosional dapat melemparkan sesuatu kepadamu dan membuat kamu merasa sangat bersalah dan menyelesaikan pekerjaan mereka dengan cerdas. Ini adalah sifat yang paling terkenal.

3. Libra

Libra sangat ragu-ragu dan suka menjadi orang yang baik. Libra akan memberi tahu kamu apa yang ingin didengar dan dapat memanipulasi kata-kata mereka dengan baik agar tidak membuat kamu merasa buruk.

Meski demikian, Libra akan konsisten dengan menyelesaikan segala sesuatunya sesuai keinginan mereka.

4. Leo

Leo selalu menginginkan segala sesuatunya sesuai keinginannya. Mereka menyukai perhatian dan akan memanipulasi untuk mencapai tujuan.

Zodiak Leo menginginkan apa yang diinginkan dan tidak takut melakukan apapun. Sebab, mereka menganggap diri sebagai orang berpengaruh.

5. Virgo

Virgo dapat dengan mudah berpindah tempat, jika diperlukan. Kepribadian Virgo dapat berubah total ketika mereka menginginkan sesuatu untuk dilakukan. Dan Virgo bisa saja menyalahkan orang lain, menjadikan mereka sebagai zodiak paling manipulatif sepanjang masa.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi