Merasa Kurang Mancung, Mayang Oplas Hidung Kedua Kali Pakai Tulang Iga: Aku Mau Mirip Daddy

| 06 Oct 2023 15:25
Merasa Kurang Mancung, Mayang Oplas Hidung Kedua Kali Pakai Tulang Iga: Aku Mau Mirip Daddy
Mayang (Foto: YouTube/@FEM INDONESIA)

ERA.id - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri melakukan operasi plastik atau oplas hidung lagi karena merasa kurang mancung. Bila sebelumnya memakai implan, kini Mayang ingin melakukan operasi ulang menggunakan tulang iga.

Mayang mengakui prosedur oplas ini adalah yang kedua kalinya dia lakukan. Ia merevisi bentuk hidungnya yang sebelumnya memakai implan. Gadis berusia 20 tahun ini menggunakan tulang iga yang bakal diimplan di tulang hidungnya.

Bahkan, Mayang rela melakukan pemotongan cuping supaya bentuk hidungnya lebih ramping dan tidak terlalu besar. Prosedur operasi plastik yang kedua kalinya ini ditemani oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Aku operasi yang kedua kali, masih seputar hidung. Kalau yang operasi sebelumnya kan aku pakai implan. Nah sekarang itu aku mau revisi sekalian mau potong cuping biar cuping itu lebih ramping," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube FEM INDONESIA.

"Revisinya pakai tulang iga. Kalau dulu pakai implan, jadi itu sih potong cuping biar ramping," tambahnya.

Putri Doddy Sudrajat ini merasa hidungnya kurang mancung dan harus menjalani operasi kedua kalinya. Ia ingin hidungnya lebih mancung seperti Doddy Sudrajat.

"Karena hidung aku kan kurang mancung ya, aku pengen hidung aku kayak daddy mancung gitu," paparnya.

Bukan tak percaya diri, Mayang mengaku risih terdapat impan di dalam hidungnya. Ia mengaku ingin melakukan operasi kedua ini menggunakan salah satu anggota tubuhnya. 

"Bukan nggak pede sih. Aku nggak (suka) ada benda asing ditubuh aku, jadi revisi pake tulang iga. Kalau revisi pakai anggota tubuh aku, jadi nggak ada benda asing," paparnya. 

Adik ipar mendiang Bibi Andriansyah ini mengaku hasil oplas pertamanya menggunakan implan terlihat alami dan sesuai ekspektasinya. Mayang mengaku hasil oplas pertamanya itu sesuai dengan wajahnya dan sangat memuaskan.

"Hasilnya aku puas banget sesuai ekspektasi, natural hasilnya, nggak too much. Karena, dokter juga menyarankan yang natural, nggak terlalu mancung karena menyesuaikan bentuk wajah. Aku puas banget sih sama hasilnya," jelasnya.

Setelah oplas hidung, nantinya Mayang bakal melakukan buccal fat removal yang tengah tren. Operasi lemak pipi ini membuat pipi terlihat lebih tirus. Sebab, akan dilakukan tindakan pengangkatan lemak di pipi.

"Mungkin ini nanti nextnya, aku bakal buccal fat biar lemak di pipi aku diambil, biar lebih tirus. Tapi, untuk sekarang masih seputar hidung," imbuhnya.

Mayang mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar pedas dari netizen terkait keputusannya melakukan oplas hidung kedua kalinya ini.

"Aku dikomentarin gitu udah nggak peduli, aku bodo amat. Aku nggak peduli sama komentar negatif. Yang penting aku jajan, makan, shopping, nyalon, jalan-jalan ke luar negeri, ke salon untuk mempercantik diri, nggak pakai duit mereka. Nggak aku ambil pusing, jadi udah biasa. Sudah terbiasa dari awal," lanjutnya.

Sebelumnya, Mayang melakukan oplas hidung pertamanya agar terlihat lebih mancung. Mayang mengaku menghabiskan uang sebesar Rp50 juta untuk tindakan oplas hidung pertama. Meski begitu, tak sedikit yang menghujat Mayang, karena melakukan operasi dan mengaitkannya dengan larangan agama.

Rekomendasi