Mayang Operasi Plastik Hidung Demi Menunjang Penampilan, Habiskan Biaya Rp50 Juta

| 30 Nov 2022 18:25
Mayang Operasi Plastik Hidung Demi Menunjang Penampilan, Habiskan Biaya Rp50 Juta
Mayang setelah operasi, ditemani sang ayah Doddy Sudrajat Sumber. (Instagram.com/@lambe_turah)

ERA.id - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang baru saja menjalani operasi plastik di bagian hidungnya. Mayang sendiri melakukan operasi hidung untuk lebih mendukung penampilannya yang kini sudah masuk ke dunia hiburan. Untuk melakukan operasi ini, Mayang dan sang ayah, Doddy Sudrajat menghabiskan uang sekitar Rp50 juta.

"Daddy support total di musik kan, sekarang Mayang sudah ada single sama Niki Tirta, terus nanti Januari ada mini album. Jadi daddy melihat ini bagian dari penampilan, bagian dari penampilan yang ingin perfect gitu. Sekitar 50 juta ya," ungkap Doddy Sudrajat.

Mayang sendiri mengaku takut sebelum melakukan operasi hidung. Ia takut ketagihan untuk melakukan operasi plastik lainnya di masa mendatang. Meski demikian, ia sudah berkomitmen untuk melakukan operasi sesuai kebutuhan saja.

"Aku juga sebelum oplas itu ada rasa takut kecanduan operasi. Mungkin beberapa orang ketagihan, apa yang kurang. Aku mudah-mudahan nggak kayak gitu, komitmen sama diri sendiri operasi sesuai kebutuhan saja," ungkap Mayang kepada awak media, pada Selasa (29/11/2022).

Tak hanya Mayang, sang ayah, Doddy Sudrajat juga mengaku khawatir jika putrinya ketagihan operasi. Bukan hanya kesehatan, Doddy juga mengkhawatirkan biaya operasi nantinya.

"Lagian kalau nagih biayanya juga nagih, yang pusing daddy," tutur Doddy sambil tertawa.

Rekomendasi