Lagi UTS, Aaliyah Massaid Pamer Kebucinan Temani Thariq Halilintar Ikut Kegiatan Sosial: Aura Wajahnya Tulus

| 12 Oct 2023 13:23
Lagi UTS, Aaliyah Massaid Pamer Kebucinan Temani Thariq Halilintar Ikut Kegiatan Sosial: Aura Wajahnya Tulus
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

ERA.id - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memamerkan kebucinan melalui media sosial. Bahkan, perempuan kerap disapa Aal ini rela mengikuti kegiatan sosial meski disibukkan dengan menjalani Ujian Tengah Semester (UTS) di kampus.

Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini menempuh pendidikan di Fakultas Psikologi Universitas Katolik Atmajaya Jakarta dan mengambil jurusan psikologi. Ia tengah menghadapi UTS. Kabar ini disampaikan lewat Instagram stories-nya.

Meski tengah disibukkan UTS, pelantun lagu "Ulangi" ini menikmati momennya mengikuti kegiatan sosial. Tak sendiri, ia hadir bersama adik Atta Halilintar. Keduanya begitu ramah dengan adik dan ibu-ibu di dalam yayasan sosial tersebut.

"Dari acara goal kampung kemarin, penyaluran dana hasil event goal kampung hari ini telah dibagikan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @aaliyah.massaid.

"Hebat banget semua adik-adik dan orang tua yang berada di Yayasan Jendela Ibu. Terimakasih banyak orang-orang hebat untuk hari ini @thr__group," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari sejumlah selebriti yang tergabung dalam acara kegiatan sosial tersebut, termasuk Thariq Halilintar.

"Toppp is the bestttt mantapp skuy," tulis Thariq Halilintar.

"Keren banget ni orang dia masih sempetin buat ikut acara padahal masih harus lanjut ujian," kata Fachrul Hadid.

"MasyaAllah," komentar Randy Permana.

Tak hanya selebriti, netizen juga memuji perempuan berusia 21 tahun ini. Adapun yang melihat aura wajah Aaliyah Massaid begitu tulus.

"Aura wajahnya kak Aal @aaliyah.massaid tulus banget, enjoy , menikmati sekali jiwanya berada di sana," komentar akun @ayumeirinea*****

"Jadi ngefans sama Aal, nggak banyak tingkah adem bawaanya," tulis akun @cha_apri****

"Parasnya secantik hatinya,suka banget lihat dek Aaliyah,kalem lembut,anggun,keibuan banget." kata akun @meli.yana.5209****

Sampai sekarang ini, mantan kekasih Fuji dan Aaliyah belum memberikan klarifikasi atau tanggapan mengenai hubungan keduanya yang dikabarkan sudah berpacaran.

Isu Aaliyah Massaid berpacaran dengan Thariq Halilintar berawal dari kehadiran Aaliyah Massaid dalam acara event pertandingan mobile Legend. Aaliyah Massaid hadir mendukung Thariq Halilintar yang bertarung melawan tim Raffi Ahmad. Dalam video itu, perempuan berusia 21 tahun ini duduk di samping pria berbaju putih dan Violenzia Jeanetta.

Selain itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sempat terciduk dalam satu mobil usai menghadiri acara tersebut. Tak hanya itu, pertemuan Aaliyah Massaid dan ibu Thariq, Geni Faruk juga menjadi perbincangan publik.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia hadir dalam prosesi mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah. Keduanya langsung akrab usai bertemu dengan Geni Faruk. Selain itu, Thariq mengajak Aaliyah untuk bergabung bersama THR Group atau The House of Revolution.

Kegiatan sosial ini berupa aksi pembersihan Sungai Ciliwung yang terletak di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor. Kebersamaan Aaliyah dan Thariq membuat netizen menduga bahwa keduanya sudah resmi berpacaran.

Rekomendasi