Sewa Satu Studio Bioskop Demi Beri Kejutan Ulang Tahun ke Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Tuai Hujatan: Kelihatan Cewek yang Ngejar

| 30 Jan 2024 12:00
Sewa Satu Studio Bioskop Demi Beri Kejutan Ulang Tahun ke Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Tuai Hujatan: Kelihatan Cewek yang Ngejar
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)

ERA.id - Aaliyah Massaid dibanjiri hujatan lantatan memesan satu bioskop demi memberikan kejutan ke Thariq Halilintar yang berulang tahun ke-25. Banyak netizen yang mencibir Aaliyah karena dinilai terlalu mengejar cinta adik Atta Halilintar.

Dalam video yang beredar, anak mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini memberikan kejutan manis untuk Thariq Halilintar. Aaliyah menyewa satu studio bioskop dan mengundang teman serta keluarga Thariq Halilintar, termasuk Aurel Hermansyah.

Bioskop itu menayangkan film dokumenter Thariq Halilintar mulai dari perjalanan hidup sejak kecil sampai menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid.

Tak hanya itu, teman dan keluarga langsung riuh usai melihat foto dan video mesra Thariq Halilintar dan pelantun lagu "Ulangi" ini. 

"Aal bener-bener ye. Gokssss wanitanya booking 1 studio di bioskop buat suprise," bunyi tulisan dalam video itu, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menghujat Aaliyah Massaid usai menyewa satu bioskop demi memberikan kejutan untuk Thariq Halilintar.

"Kelihatan banget cewek yang ngejar-ngejar cowok hadeeeeeh," komentar akun @ritaeiff****.

"Maaf tapi kok gue ilfeel kan biasanya cowok yang effortnya gimana tapi ini aneh karena cewek. Jadi ngerasa kayak kecintaan si ceweknya," tulis akun @nhya_*****.

"Kok yang cewek kebucinan, kecintaan banget sih," kata akun @uvisu****.

"Ceweknya yang lebih effort banget yak," ungkap akun @novielkhalifisac****_.

Selain booking satu bioskop, Aaliyah Massaid juga memberikan kue ulang tahun yang bertuliskan 'Happy Birthday Sayang' dan menghiasi kediaman Thariq dengan berbagai pernak-pernik ulang tahun. Aaliyah juga memberikan hadiah jam tangan mewah bermerek Cartier yang ditaksir harganya sekitar USD7750 atau sekitar Rp122 juta.

Rekomendasi