Video Call dengan Ahok, Momen Irfan Hakim Dulu Ikut Demo 212 Diungkit Netizen

| 12 Oct 2023 16:23
Video Call dengan Ahok, Momen Irfan Hakim Dulu Ikut Demo 212 Diungkit Netizen
Irfan Hakim (YouTube)

ERA.id - Irfan Hakim mendadak menuai sorotan usai melakukan video call dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Momen tersebut terjadi saat anak Ahok, Nicholas Sean hadir di acara talkshow FYP yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim meminta Nicholas Sean untuk video call dengan Ahok. Video call bertujuan untuk menunjukkan kebucinan Sean kepada kekasihnya, Vietyana Chloe.  

Saat video call, Irfan Hakim pun turut menyapa Ahok. Ia membicarakan mengenai Nicholas Sean yang sudah memiliki kekasih baru dan sangat bucin.

"Pak Ahok ini anaknya sudah menemukan cinta, sudah jadi bucin," kata Irfan Hakim dilansir dari akun TikTok @budak_comel_.

Momen Irfan Hakim ikut nimbrung saat video call dengan Ahok ini sontak mencuri perhatian. Banyak yang mengingatkan kembali jejak digital Irfan Hakim yang pernah ikut demo 212 untuk memenjarakan Ahok pada 2016 lalu.

"Irfan nggak ingat dulu pernah ikut demo 212," komentar netizen.

"Jejak digital nggak akan pernah lupa pas demo 212 Irfan Hakim," ucap yang lain.

"Pas Irfan nyapa pak Ahok biasa-biasa aja responsnya, pas Raffi langsung hey apa kabar sesemangat itu," tambah yang lainnya.

Rekomendasi