Tak Mau Terpaku pada Masa Lalu, 3 Zodiak Anti Balikan dengan Mantan

| 16 Oct 2023 08:01
Tak Mau Terpaku pada Masa Lalu, 3 Zodiak Anti Balikan dengan Mantan
Zodiak yang anti balikan dengan mantan (Pexel)

ERA.id -

Setiap orang memiliki cara masing-masing dalam menghadapi momen hubungan asmara yang kandas. Ada yang masih berharap balikan menjalin hubungan lagi, tetapi ada juga yang memiliki respons sebaliknya.

Seperti tiga zodiak di bawah ini yang sangat enggan untuk balik dengan mantan mereka apa pun yang terjadi. Apa saja zodiaknya? Simak ulasannya dilansir dari Your Tango.

1. Sagitarius

Zodiak yang satu ini dikenal paling anti untuk menjalin hubungan kembali dengan mantan pacarnya. Ini dipengaruhi dengan kepribadian Sagitarius yang menyukai kebebasan dan tantangan.

Bagi Sagitarius dunia terlalu besar dan menarik untuk dieksplor daripada terus melihat ke belakang mengenai hubungan yang sudah berlalu. Ketikaa hubungannya kandas, zodiak ini lebih memilih memulai petualangan baru dan mengejar tujuan yang baru.

2. Leo

Leo juga dikenal sangat anti balikan dengan mantan kekasih, karena mereka tak ingin mengulang kesalahan yang sama. Zodiak ini percaya bahwa mereka pantas mendapatkan yang terbaik dalam hidup dan tak ingin terjebak dalam hubungan yang sama.

Ketika hubungan asmaranya kandas, Leo akan fokus dengan diri mereka sendiri. Mereka memilih mencari cinta baru dengan petualangan baru, daripada mengulang kisah lama yang sudah hancur.

3. Aries

Aries merupakan zodiak yang mandiri dan keras kepala. Mereka tak ingin terpaku pada masa lalu, terlebih untuk hubungan asmara yang sudah berakhir.

Zodiak ini percaya bahwa kehidupan penuh peluang baru dan tak ingin terjebak pada hubungan yang sudah kandas. Mereka juga tak segan untuk memutus hubungan dengan mantan, saat kisah asmaranya sudah berakhir terlebih jika sang mantan lebih dahulu memilih mengakhiri.

Rekomendasi