4 Zodiak yang Dikenal Susah Move On, Suka Ngerusak Masa Depan Mantan Kekasih, Kamu Termasuk?

| 14 Jun 2022 06:06
4 Zodiak yang Dikenal Susah Move On, Suka Ngerusak Masa Depan Mantan Kekasih, Kamu Termasuk?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Tak setiap hubungan berakhir secara damai dan ada beberapa zodiak yang tak bisa menerima kenyataan putus dengan kekasihnya. Orang seperti ini berusaha merusak hubungan masa depan mantan kekasihnya yang sudah menemukan cinta baru.

Orang ini sengaja merusak hubungan mantan kekasihnya dengan harapan bisa kembali bersama. Sebab, masih sayang dengan mantan kekasihnya. Bahkan, orang ini akan melakukan cara-cara buruk demi balikan dengan mantannya.

Berikut 4 zodiak yang merusak hubungan masa depan mantan kekasihnya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Banyak orang tidak dapat menerima kenyataan bahwa mantan kekasih saat ini memiliki masa lalu buruk dalam hal hubungan cinta rahasia. Scorpio menggunakan ini sebagai cara untuk menyerang mantan kekasih. Scorpio bisa mengancam untuk mengungkapkan detail dan aspek intim dari hubungan cinta kepada kekasih atau pasangan baru mantan.

2. Pisces

Mungkin sulit bagi Pisces untuk tetap berada di masa sekarang dan move on dari hubungan masa lalu. Mereka cenderung menahan rasa sakit yang mereka rasakan untuk waktu yang lama dan tidak bisa menerima bahwa mantan mereka telah memiliki kekasih baru. Namun, ini adalah sesuatu yang hanya harus dilakukan sebagai langkah sehat setelah putus. Ketika mereka terluka, Pisces cenderung melecehkan mantan mereka secara verbal atau menulis pesan dengan kata-kata kebencian sebagai bentuk penyerangan

3. Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Timur Weber)

Sagitarius mencurigai bahwa pasangan mungkin sengaja mencari cara untuk mengakhiri hubungannya ketimbang membuang-buang waktu.

Akibatnya, mereka sering memiliki perasaan yang belum terselesaikan untuk mantan kekasih karena telah memilih untuk memutuskan hubungan sebelum waktunya. Jadi, mereka berpegang teguh pada kekasih, bahkan setelah putus bakal mengancam merusak hubungan masa depan mantannya.

4. Cancer

Seorang Cancer bisa menjadi lengket dan mengalami kesulitan memutuskan hubungan di masa lalu. Ketika mereka melihat mantan pasangan move on dan sudah ada gandengan orang baru, mereka mungkin ikut-ikutan memiliki kekasih baru. Cancer mengungkapkan sejauh mana perasaannya saat ini dengan kekasih baru dengan harapan akan sakit hati dan pasangan memilih mengakhiri hubungan. Sehingga, Cancer bisa mencurahkan isi hatinya yang sedih dengan mantan dan berharap bisa kembali lagi.

Rekomendasi