Anak Hampir Terpental, Baim Wong Alami Kecelakaan Hingga Mobil Ringsek

| 17 Oct 2023 19:45
Anak Hampir Terpental, Baim Wong Alami Kecelakaan Hingga Mobil Ringsek
Baim Wong kecelakaan (Foto: YouTube/Baim Paula)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari aktor Baim Wong. Sang YouTuber baru saja mengalami kecelakaan. Mobil mewahnya yang dikendarai bersama sang istri Paula Verhoeven dan kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong tabrakan.

Mobil mewah Baim Wong menabrak beton pembatas jalan ketika hendak keluar dari mal. Bapak anak dua ini memperlihatkan kondisi mobil yang ringsek hingga menempel dengan ban. Bahkan, mobil yang terlibat kecelakaan itu tidak bisa jalan.

"Aduh, kita lagi di.. nabrak lagi, nih," ujar Baim Wong, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula.

Pria berusia 42 tahun ini memperlihatkan kondisi sisi kiri depan mobil mewahnya yang sudah penyok, tepat di atas bannya. Bagian belakang lampu depan kiri juga terbelah dan ringsek.

"Nempel bos (ban ke ember). Kenceng ya nabrak apa aku ya? Lumayan juga nih," paparnya.

"Nabrak apa ya?" lanjutnya.

Bagian belakang lampu depan kirinya rusak dan ringsek sampai membuat ban sulit digerakkan. Dalam video itu, Paula Verhoeven duduk di kursi penumpang bagian dengan dan tengah memangku Kenzo. 

"Nabrak tembok. Kencang banget, nggak bisa dibuka (pintu)," katanya.

Perempuan berusia 36 tahun ini mengatakan Kenzo nyaris terpental terkena dashboard. Bahkan, Kenzo menangis-nangis usai kondisinya hampir terpental.

"Tadi Kenzo nangis-nangis, iya udah mau mental. Dia (Kenzo) sudah mau mental terus aku kempit kakinya. Kenzo nangis kencang banget," tutur Paula.

"Tadi mental kesitu, terus aku cepit kakinya. Tadi, Kenzo minta handphone," lanjutnya.

Baim Wong mengatakan jika ini adalah pertama kalinya mengalami kecelakaan. Akan tetapi, Paula merasa bersyukur karena penumpang di dalam mobil tersebut selamat.

"Untung sehat, nggak kenapa-kenapa dalemnya, nggak apa-apa pocel mobilnya. Kalau orangnya yang pocel amit-amit." kata Paula.

Rekomendasi