Rayakan Anniv 3 Bulan, Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Surat Cinta dari Vadel Badjideh yang Kini Dipenjara: I Love You More

| 18 Oct 2023 14:05
Rayakan Anniv 3 Bulan, Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Surat Cinta dari Vadel Badjideh yang Kini Dipenjara: I Love You More
Lolly dan Vadel Badjideh (Foto: Instagram/@1a.uraa dan @vadelbadjideh)

ERA.id - TikTokers Vadel Badjideh ditangkap Pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan usai terlibat kasus penganiayaan anggota Babinasa TNI. Meski ditahan dipenjara, Vadel menyempatkan waktu untuk mengirim surat cinta kepada sang kekasih, Laura Meizani alias Lolly.

Rupanya, penangkapan Vadel Badjideh bertepatan dengan hari anniv 3 bulannya dengan anak Nikita Mirzani. Mantan kekasih Sean Alexander ini membagikan video Vadel yang tengah berjoget TikTok dan mengucapkan hari anniv 3 bulan jadian dengan Vadel Badjideh.

"Happy 3 months anniversary my sayang, cinta, bayi dan duniaku," tulisnya, dikutip dari akun Instagram Lolly @1a.uraa.

Surat Cinta Vadel Badjideh (Foto: Instagram/@1a.uraa)
Surat Cinta Vadel Badjideh (Foto: Instagram/@1a.uraa)

Lalu, gadis berusia 16 tahun ini memamerkan surat cinta yang dikirim oleh Vadel Badjideh. Sang seleb TikTok ini meminta maaf karena membuat nama Lolly jadi jelek. Vadel berharap agar Lolly tidak sedih.

"Hai sayang loli , sabar ya sayang aku disini selalu mikirin kamu, maaf loli aku bikin malu kamu,selalu bikin nama kamu jelek,jangan sedih jangan nangis aku disini kuat kok,aku sih tetep menjadi pacar kamu," katanya.

Bahkan, Vadel tidak masalah jika Lolly meminta putus. Ia meminta maaf kepada Lolly. Selain itu, Vadel juga menyebut Lolly sebagai istrinya.

"Tapi kata kamu udah malu sama aku, gpp sayang putusin aku aja,kamu bisa cari yang lain yang lebih baik dari aku, maaf ya sayang, jaga hati aku di luar yah sayang,muachh.. happy anniv yang ke 3 bulan love wife.. Vadel," ungkapnya.

Surat cinta dari Vadel dibalas oleh Lolly. Ia mengucapkan terimakasih kepada Vadel karena sudah membuatkan surat cinta. Lolly mengaku bangga dan kagum dengan Vadel, meski kini sudah berada di penjara.

"Hai juga sayangnya aku Vadel. Happy 3 monsiv juga. Makasi ya udah buatin surat buat aku, lucu banget sih kamu, emesh. Aku bangga jadi pacar kamu! I Love you more cinta," balasnya.

Unggahan itu dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu dan langsung dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Lolly dan Vadel. Bahkan, tak sedikit menghujat bentuk tulisan Vadel yang dinilai bak anak SD.

"Kayak tulisan anak SD," komentar akun @nha****

"Tulisannya parah bgt sih..kayak anak SD," tulis akun @brandedthrift.******

"Kok aku geli banget ya liat kid zaman now pacarannya kayak gini," kata akun @najah_sya****

"Definisi memalukan diri sendiri." lanjut akun @find****

Sebagai tambahan informasi, Vadel Badjideh kini ditangkap polisi usai melakukan pengeroyokan terhadap anggota Babinsa TNI di Jakarta Selatan. Tak sendiri, Vadel Badjideh ditangkap bersama dua rekannya oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Kejadian pengeroyokan berawal saat motor anggota Babinsa TNI, Alex Edision bertabrakan dengan Martin, salah satu teman Vadel. Lalu, keduanya tak terima dan saling adu mulut usai ketabrakan.

Martin langsung memanggil kekasih Lolly ini dan satu temannya bernama Bintang. Sebab, Martin tidak terima ditegur dan meminta kedua temannya untuk mengeroyok Alex. 

Ketika dikeroyok, Alex sempat menjelaskan bahwa dirinya anggota Babins TNI. Namun, Vadel dan dua rekan teman lainnya malah semakin kesal dan makin mengeroyok Alex.

Akibatnya, kini Alex mengalami luka dan lebam di bagian kepala dan dada. Alex juga sudah menjalani visum di Rumah Sakit Sunyoto. Lalu, Vadel dan dua temannya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan tersebut sudah teregistrasi dengan nomor LBP/467.X/2023. Vadel dan kedua temannya sebagai pelaku pengeroyokan disangkakan Pasal 170 KUHP Tentang Penganiayaan dan terancam hukuman masing-masing maksimal 15 tahun penjara.

Rekomendasi