Paris Hilton Bakal Rilis Album Baru Setelah 17 Tahun

| 19 Oct 2023 19:35
Paris Hilton Bakal Rilis Album Baru Setelah 17 Tahun
Paris Hilton (Instagram/parishilton)

ERA.id - Paris Hilton akan merilis album musik baru pada 2024 mendatang. Album tersebut akan menjadi album perdana yang dirilis Paris Hilton setelah 17 tahun.

Album terakhir yang dirilis oleh Paris Hilton adalah album debutnya pada 2006 lalu, yang bertajuk Paris. Karya terbarunya ini akan menjadi album lanjutan, yang dikerjakan bersama Sia sebagai eksekutif produser.

Paris Hilton mengatakan bahwa Sia baru saja mengawasi proses rekaman dan produksi album tersebut, yang dilakukan belum lama ini.

“Ya aku sedang proses rekaman album sekarang ini,” kata Paris Hilton saat berbincang dengan Jimmy Fallom di The Tonight Show, pada Selasa (17/1/2023).

Selain album baru, Paris Hilton juga baru mengerjakan lagu kolaborasinya dengan Steve Aoki. Lagu tersebut berjudul “Lighter” yang akan rilis akhir pekan ini.

“Dia (Steve Aoki) sangat bodoh. Kami sudah berteman selama 20 tahun. Aku menyayanginya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Paris Hilton mengatakan bahwa untuk album terbarunya ia akan bekerja sama dengan Kim Petras. Ia mengaku sudah berulang kali kolaborasi dengan Kim Petras selama ini.

“Kami merekam untuk album terbaru saya juga. Kami sudah berteman sejak album pertama Kim Petras dirilis. Aku muncul di musik video pertamanya dan hanya untuk melihat seberapa perkembangannya. Dia adalah ikon pop,” pungkas Paris Hilton.

Rekomendasi