Berencana Menikah dengan Kekasih, Pernikahan Paris Hilton Bakal Disiarkan di TV

Tim Editor

Rencana Pernikahan Paris Hilton (Instagram/parishilton)

ERA.id - Penyanyi Paris Hilton akhirnya akan mengakhiri masa lajangnya dengan upacara pernikahan dengan kekasih tercinta, Carter Reum. Ia mengatakan rencana pernikahannya akan disiarkan dan bisa ditonton di televisi.

Hubungan Paris Hilton dan Carter Reum akhirnya bergerak lebih jauh dengan rencana pernikahan. Keduanya akan melangsungkan pernikahan yang ditayangkan di stasiun televisi.

"Kami baru saja memulai syuting acara baru kami, Paris in Love di Peacock dan kami syuting di New York sekarang, dan bersiap-siap untuk pakaian dan merencanakan pesta lajang," kata Paris dikutip ET, Senin (21/6/2021).


Lalu, kata Hilton, ia tidak sabar untuk membagikan momen bahagia itu dengan para penggemarnya. Bahkan ia menegaskan acara pernikahannya bisa disaksikan di televisi.


Dalam acara pernikahannya nanti, Hilton tidak akan mengenakan pakaian tradisional seperti kebanyakan orang. Ia justru memasikan anjing kesayangannya akan ikut serta dalam upacara pernikahannya.

"Anda tahu, saya bukan pengantin tradisional Anda. Pasti ada Chihuahua kecilku, Diamond Baby," ujarnya.

Penyanyi kelahiran 17 Februari 1981 itu juga ditanyai tentang sosok Reum bagi dirinya. Sambil malu-malu, Hilton mengatakan dirinya tidak pernah bertemu pria seperti kekasihnya di dalam kehidupannya.

"Saya belum pernah bertemu pria seperti ini dalam hidup saya. Saya belum pernah bersama seseorang yang sangat mencintai dan mendukung saya, dan mengangkat saya, dan tidak terintimidasi," katanya sambil tersipu malu.

Hubungan Paris Hilton dan Carter Reum pertama kali tercium publik pada awal Januari 2020. Keduanya kepergok bergandengan tangan usai menghadiri Golden Globe Awards.

Setelah setahun menjalin hubungan asmara, Reum memutuskan untuk melamar Paris di sebuah pulau pribadi tepat di Hari valentine dengan cincin berlian yang diperkirakan seharga Rp28 miliar.

Sebelum memantapkan hatinya dengan Reum, Paris Hilton juga pernah bertunangan dengan mantan kekasihnya. Chris Zylka. Sayangnya hubungan mereka berakhir di tahun 2018.


Tag: Rencana Pernikahan Paris Hilton Paris Hilton Menikah Pacar Paris Hilton paris hilton

Bagikan: