Ayu Ting Ting Beri Syarat Berat Calon Suami Harus Bisa Nafkahi Keluarganya, Jawaban Skakmat Wendi Cagur: Tidak Ada yang Sanggup!

| 23 Oct 2023 10:00
Ayu Ting Ting Beri Syarat Berat Calon Suami Harus Bisa Nafkahi Keluarganya, Jawaban Skakmat Wendi Cagur: Tidak Ada yang Sanggup!
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting memberikan syarat berat jika menikah lagi bagi calon suami yang sewaktu-waktu memintanya berhenti berkarir dari dunia hiburan Tanah Air. Mendengar hal itu, komedian Wendi Cagur langsung memberikan jawaban skakmat.

Mantan istri Enji Baskoro ini memberikan syarat berat, yakni calon suaminya harus bisa menafkahi dirinya dan semua keluarganya. Sebab, dirinya merupakan tulang punggung keluarga selama ini.

"Siapapun itu ya A', kalau minta gua nikah dan gue disuruh berhenti dari pekerjaan gue, gue akan ngobrol dulu sama dia," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Lah lu bisa nggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue. Karena banyak ini orang-orang di belakang gue yang harus gue tanggung, yang harus gue hidupi," tambahnya.

Apabila diminta untuk berhenti bekerja di dunia entertain, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini meminta agar calon suami menafkahi dirinya dan keluarga.

"Kalau lu bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat ya stop (bekerja)," bebernya.

Mendengar pengakuan janda anak satu ini, Wendi Cagur langsung memberikan jawaban skakmat. Baginya, syarat berat itu bisa membuat Ayu Ting Ting sulit untuk mendapatkan pasangan hidup.

"Dan akhirnya tidak ada yang sanggup yu. Kalo pada akhirnya setiap ketemu cowo dan mentok di situ dan akhirnya lo tidak menemukan orang yang dalam tanda kutip bisa memenuhi semua ekspektasi lo, artinya lo memamg sudah siap untuk sendiri?," paparnya.

Perempuan berusia 31 tahun ini sebenarnya ingin segera mendapatkan pasangan hidup. Mengenai syarat berat tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan masih bisa membicarakan hal ini kepada calon suaminya.

Apabila calon suami tidak bisa memenuhi syarat tersebut, Ayu Ting Ting meminta agar dirinya masih bekerja. Sang pedangdut meminta calon suami memberikan pengertian bahwa dirinya tulang punggung keluarga. 

"Sebenarnya nggak si A', siapa sih yang mau sendiri. Itu pun kalau bisa. Kalo nggak bisa kan bisa diobrolin baik-baik dia pasti akan ngerti karena gue adalah tulang punggung keluarga gue jadi ya mau nggak mau gue minta pengertiannya," jelasnya.

"Senggaknya gue bisa mengambil beberapa acara walaupun tidak setiap hari. Itu pun kemauan gue, tapi tetap ya keluarga gue utamain dibandingkan pekerjaan," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin banyak pria yang tidak mau menikahi Ayu Ting Ting, karena syarat harus memberikan nafkah untuk keluarga.

"Maaf, tapi kalo modelnya begini laki-laki juga mikir berkali-kali lipat untuk menikah sama Ayu, karna berat banget harus menanggung semua keluarga Ayu. Bapak ibunya kan masih sehat, bapaknya masih bisa kerja, adeknya udah nikah udah ada suaminya yang tanggung jawab. Tanggung jawab suaminya ya hanya ke istri dan anaknya aja, bantu keluarga boleh kok, boleh banget, tapi bukan dijadikan kewajiban. Maaf ini opini ku aja. Walaupun pernah disakiti, tapi bukan berarti harus tega sama diri sendiri. Ayu semangat, semoga segera ketemu jodohnya," komentar akun @primadinaher*******

"Gue yakin sich cowo pasti banyak yang ogah karna si Ayu klo berumah tangga pasti dikit2 emak apa-apa emak. Terlepas dari niat baik yang ingin ngurusin ortunya," tulis akun @myrhales*****

"Pantesss masih sendiri smpe sekarang, berattt syarat mempersunting anak ayah ojakkk." kata akun @dess*****

"Jadi paham, kenapa kemarin laki-laki yang mau menikahinya ada mundur, jadi ini tooooh alesannya, keluar dari mulut dia sendiri eyeee." lanjut akun @thiaa****

Tags : Ayu Ting Ting
Rekomendasi