Ayah Rozak Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Pria Mapan Malah Ditolak: Lagi Fokus Cari Duit Jangan Ganggu!

| 26 Aug 2021 13:00
Ayah Rozak Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Pria Mapan Malah Ditolak: Lagi Fokus Cari Duit Jangan Ganggu!
Kolase foto Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum sepertinya ingin putri sulungnya kembali mendapatkan tambatan hati. Mereka ingin melihat pelantun "Geboy Mujair" ini kembali merajut rumah tangga pasca delapan tahun menjanda.

Bahkan, Ayah Rozak dan Umi Kalsum bahkan ingin menjodohkan mantan istri Enji Baskoro kepada pria yang sudah mapan. Kepada Wendy Cagur, Ayu Ting Ting akui menolaknya karena tengah fokus bekerja dan tidak terlalu memikirkan soal jodoh.

"Sampai mereka ikut-ikutan nyari jodoh buat gue, ngenalin ke gue berasa siti nurbaya gue. Gue disuruh tiba-tiba kenalan, ya gue nolak lah. Maksudnya gini, gue punya kerjaan, kepala gue mumet, otak gue nggak mikir gituan, walau gue nggak urus keuangan, karena kerja saja," ucap Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube House of Wendi pada Kamis (26/8/2021).

Curhatan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/House of Wendi)
Curhatan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/House of Wendi)

Pedangdut berusia 29 tahun ini akui orang tuanya ingin mendapatkan menantu yang mapan dan terbaik untuknya. Akhirnya, Ayu Ting Ting geram dan sempat bertengkar dengan orang tuanya. Sebab, dirinya sedang fokus bekerja.

"Mereka ngenalin gue, maunya cari yang begini-gini. Ributlah sama gue, gue bilang nggak ada. Ngaco gue lagi fokus nyari duit jangan ganggu-ganggu. Ibu dan ayah mau gue ada yang lindungi, gue bilang aja panggil aja security," paparnya.

Sebagai single parents, Ayu Ting Ting akui sangat berat lantaran dirinya tak menyangka akan seperti ini. Ditambah lagi, ia harus bisa membagi waktunya untuk bekerja dan menjadi seorang ibu bagi Bilqis.

"Kalau ditanya berat pasti berat nggak mungkin nggak. Kalau jujur dalam hati gue, gue pengin kayak ibu-ibu rumah tangga lainnya di rumah sama anak-anak 24 jam. Bisa ngurusin anak dengan benar dan kegiatannya," tuturnya.

"Gue harus kerja, setengah badan gue ayah setengah badan gue ibu. Makanya gue sebisa mungkin, weekend gue libur. Karena senin sampai jumat gue sudah kerja. Berat ya berat karena nggak gampang," lanjutnya.

Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

Ayu Ting Ting berharap agar mendapatkan calon suami yang mapan dan bisa membahagiakan Bilqis. Baginya, yang paling utama adalah calon suaminya nanti calon bisa dekat dengan putri semata wayangnya.

"Kalau sekarang karena sudah dapat banyak pelajaran, harus benar-benar mapan, bisa bahagiain Bilqis sama aku lahir batin dunia akhirat, jadi imam yang baik. Pokoknya pertama bisa dekat dengan Bilqis dan bisa ngerangkul Bilqis," tuturnya.

Rekomendasi