Kepala Anaknya Tuai Gunjingan, Paris Hilton Murka

| 25 Oct 2023 11:05
Kepala Anaknya Tuai Gunjingan, Paris Hilton Murka
Paris Hilton (Instagram/parishilton)

ERA.id - Paris Hilton dibuat murka oleh netizen yang menggunjing anak laki-lakinya, Phoenix Barron Hilton Reum. Komentar negatif diterima sang bayi usai Paris mengunggah foto kebersamaan mereka belum lama ini.

Melalui lama X atau Twitter, Paris Hilton mengecam orang-orang yang berkomentar buruk mengenai kepala anaknya. Ia menegaskan bahwa sang anak dalam keadaan sehat dan menjelaskan mengenai kondisi kepalanya.

"Ada banyak orang sakit di dunia ini. Malaikatku sehat walafiat. Dan ya, tentu saja dia sudah ke dokter, hanya saja dia punya otak yang besar," tulis Paris Hilton dilansir dari People.

Tak hanya itu, Paris Hilton kemudian mengungkapkan perasaannya lewat Instagram Stories. Ia berbicara tentang kehidupan selebriti yang selalu disorot yang mana ia tak mempermasalahkan, kecuali sang anak ikut dikomentari.

"Menjalani hidup dalam sorotan, komentar tidak bisa dihindari. Tetapi menargetkan anak saya, atau orang lain untuk hal ini, tidak dapat diterima," tuturnya.

Kemudian Paris Hilton mengatakan bahwa ia selama ini mencoba menciptakan lingkungan yang positif, dan berharap mendapatkan hal yang sama dari orang. Namun, kenyataan tidak sesuai ekspektasinya, sehingga ia hanya berharap orang lebih berempati terhadap keluarganya.

"Jika saya tidak mengunggah anak saya, orang menganggap saya bukan ibu yang hebat. Dan jika saya mengunggahnya, ada beberapa orang yang kejam dan penuh kebencian. Bayi saya sangat sehat, menggemaskan seperti malaikat," katanya.

"Saya berharap orang-orang dapat memperlakukan satu sama lain dengan lebih baik dan empati," tambah Paris Hilton.

Sementara itu, Paris Hilton menyambut kelahiran anak pertamanya bersama Carter Reum pada Januari 2023 lalu. Ia mendapatkan sang anak dengan bantuan surogasi atau ibu pengganti.

Rekomendasi