Dua Tahun Ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Curhat Soal Papi Mami Bikin Oma Dewi Haru

| 30 Oct 2023 18:50
Dua Tahun Ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Curhat Soal Papi Mami Bikin Oma Dewi Haru
Dewi Zuhartni bersama Gala Sky (Instagram)

ERA.id - Kehidupan Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali membuat netizen terenyuh. Cerita ini dibagikan langsung oleh Oma Gala, Dewi Zuhartini melalui akun Instagramya.

Dalam unggahan Oma Dewi, ia bercerita Gala Sky yang sempat bercerita mengenai kedua orang tuanya yang telah wafat. Ternyata, Gala Sky sempat curhat kepada pengasuhnya, Ida Wida soal dirinya melihat teman-temannya diantar oleh ayah mereka ke sekolah.

Namun, sikap Gala menanggapi hal tersebut membuat Dewi Zuhriati tak kuasa menahan air matanya. Gala mengatakan dirinya akan menyebut sang ayah telah berada di surga bersama ibundanya.

"Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah, nanti gala akan bilang ke teman teman gala kalau papi gala udah di surga bersama mami," tutur Dewi Zuhriati.

Sontak saja unggahan Dewi Zuhriati itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang ikut terharu mendengar curhatan Dewi Zuhriati. Tak sedikit pula dari mereka yang mengutarakan rasa sayang kepada Gala Sky yang telah menjadi yatim piatu di saat masih kecil.

"Walaupun gala papi mami sudah di surga, papi mami dan Aunty Online nya gala banyak ya nak Dont be Sad anak Soleh," tulis @sin***.

"Pagi pagi udah mewek gala ponakan online Pani jadi anak yg kuat ya gal? Anak Sholehnya papi mami," sahut @oha***.

"Gala anak yg kuat, pinter. Papi sama mami walaupun gabisa anter gala sklh. Tpi mami papi bisa liat gala dri atas sana. Liat perkembangan gala yg sekarang makin pintar. Gala sayang jangan sedih lg ya nak. Kita semua sayang sama gala gala punya nya onti online sehat selalu oma opa, semoga selalu temenenin gala sampai gala besar dan sukses amin," timpal @ika***.

Rekomendasi