Oma Dewi Rela Jadi Badut Usai Gala Sky Ngaku Kangen dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Bikin Netizen Langsung Mewek

| 03 Nov 2023 18:53
Oma Dewi Rela Jadi Badut Usai Gala Sky Ngaku Kangen dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Bikin Netizen Langsung Mewek
Oma Dewi dan Gala Sky (Foto: Instagram/@dewizuhriati)

ERA.id - Menjelang peringatan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang ke-2 tahun, kini Gala Sky Andriansyah minta diantar oleh sang ayah untuk ke sekolah. Bahkan, sang nenek Oma Dewi rela menjadi badut hingga membuat netizen mewek.

Melalui Instagram pribadinya, istri Haji Faisal ini rela mengenakan kostum badut lebah demi menyenangkan hati Gala Sky. Ibunda Fuji ini mengaku ingin memberikan kejutan untuk Gala Sky usai pulang sekolah.

"Oma sama Kak Shella mau ngasih suprise Gala Sky pulang sekolah," ujar Oma Dewi, dikutip dari akun Instagram @dewizuhriati.

Gala Sky dan Oma Dewi (Foto: Instagram/@dewizuhriati)
Gala Sky dan Oma Dewi (Foto: Instagram/@dewizuhriati)

Saat berada di dalam mobil, bocah berusia 3 tahun ini menunjukkan foto dirinya saat masih bayi bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Gala kangen nggak sama mami papi?" kata Ida Wida, pengasuh Gala Sky.

"Kangen," jawab Gala Sky.

"Kangen?" tanya lagi Ida Wida.

"Iya," jawab Gala Sky.

Sesampainya di rumah, Gala Sky langsung disambut oleh sang kakek. Gala Sky terlihat terkejut saat melihat badut kostum lebah. Rupanya, dibalik badut berkostum lebah adalah Oma Gala. Keponakan Fuji ini langsung berlari dan berteriak ke arah nenek.

Diakhir video, oma Gala menyampaikan pesan kepada Gala Sky. Ia menegaskan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan selalu ada di hati Gala Sky.

"Semua orang disini sayang deh sama Gala. Kalau suatu hari nanti yang nanya, 'Kok nggak sama papi mami?'. Gala sayang, walaupun papi mami nggak ada di samping kita sekarang," kata Oma Dewi

"Tapi mami papi selalu ada di hati Gala dan kita semua, dan selalu ngejagain Gala dari jauh sayang. Jadi, jangan merasa sendiri ya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung menyampaikan kesedihan dan mewek usai melihat video tersebut.

"Berjatuhan air mataku oma. Sakit banget lihatnya ya Allah, sehat-sehat ya nak Gala. Kamu beruntung nak ada disekeliling oma dan opa," komentar akun @firdaussen****

"Ya Allah teriris sekali lihat Gala, walaupun dikelilingi oma opa, om tante dan orang-orang super baik, malaikat tak bersayap. Tapi tetap ya ada sesuatu yang tidak lengkap. Semoga Allah menutup kehampaan itu dengan hadirnya oma, opa, om,tante dan orang-orang baik disekelilingmu ya, nak. Aamin," tulis akun @dita*****_88

"Tadi pagi aku nangis karena sedih baca postingan oma tentang Gala, sekarang malamnya ikutan sedih lagi. Sayang banget sama Gala," kata akun @missca*****

"Apapun video tentang alm Vanes atau Bibi pasti aku nangis, sampai sekarang," lanjut akun @dellakusuma******

Sebelumnya, Oma Dewi bercerita Gala Sky yang sempat bercerita mengenai kedua orang tuanya yang telah wafat. Ternyata, Gala Sky sempat curhat kepada pengasuhnya soal dirinya melihat teman-temannya diantar oleh ayah mereka ke sekolah. 

Namun, sikap Gala menanggapi hal tersebut membuat Dewi Zuhriati tak kuasa menahan air matanya. Gala mengatakan dirinya akan menyebut sang ayah telah berada di surga bersama ibundanya.

"Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah, nanti gala akan bilang ke teman teman gala kalau papi gala udah di surga bersama mami." tulis Dewi Zuhriati, dikutip dari akun Instagram.

Rekomendasi