Menemani di Masa-masa Sulit, 5 Zodiak yang Bisa Jadi Teman Paling Setia dan Suportif

| 01 Nov 2023 06:10
Menemani di Masa-masa Sulit, 5 Zodiak yang Bisa Jadi Teman Paling Setia dan Suportif
Ilustrasi teman (Foto: Pexels/Helena Lopes)

ERA.id - Dalam menghadapi dinamika kehidupan, kita kerap dihadapkan dengan masa-masa sulit. Tetapi, disetiap masa-masa sulit, kita memiliki teman yang menemani. Mereka merupakan teman yang paling suportif dan menunjukkan kemurahan hati.

Tipe pertemanan ini dikenal sebagai orang yang tenang dalam menghadapi suatu hal. Berikut 5 zodiak yang diasosiasikan menjadi teman sangat suportif dan setia, seperti dilansir dari India Today.

1. Taurus

Taurus adalah teman yang bisa diandalkan. Taurus adalah pendengar yang baik dan selalu ada untuk menawarkan bantuan saat dibutuhkan.

2. Cancer

Cancer pandai mengasuh dan merawat. Mereka bersedia bekerja ekstra untuk memastikan teman-temannya dirawat dengan baik.

3. Libra

Libra adalah komunikator yang baik dan terampil dalam menyelesaikan konflik. Hal ini menjadikannya teman yang baik ketika kamu membutuhkan seseorang untuk menengahi atau memberikan perspektif yang adil.

4. Scorpio

Scorpio sangat setia dan protektif terhadap teman-temannya. Mereka dikenal karena komitmennya yang tak tergoyahkan dan akan mendukung teman-temannya dalam suka maupun duka.

5. Pisces

Pisces penuh kasih sayang dan empati. Mereka sangat intuitif dan dapat dengan mudah terhubung dengan teman-temannya pada tingkat emosional.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi