Sempat Ingin Menikah Muda, Jefri Nichol Ungkap Gagal Gegara Merasa Dibohongi Mantan Pacar

| 02 Nov 2023 14:30
Sempat Ingin Menikah Muda, Jefri Nichol Ungkap Gagal Gegara Merasa Dibohongi Mantan Pacar
Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

ERA.id - Jefri Nichol mengungkap bahwa ia sempat ingin menikah muda, di usia 20 tahun dengan mantan pacarnya. Hal ini diungkap Jefri saat tampil di podcast YouTube Volix Media.

Kala itu, Jefri mengaku sudah sempat mencari rumah yang akan ia tinggali bersama sang mantan pacar jika mereka jadi menikah. Namun, pernikahan tersebut batal karena mereka ternyata tidak cocok satu sama lain.

"Pernah mau nikah, sudah sempat nyari rumah. Sumpah. (Nggak jadi) sifatnya juga nggak cocok sebenarnya," ungkap Jefri Nichol.

Pembatalan pernikahan itu dilakukan karena Jefri Nichol merasa dibohongi oleh sang mantan. Menurut Jefri jika satu hal ia dibohongi, maka ada banyak hal lainnya yang kemungkinan disembunyikan sang mantan, sehingga memutuskan untuk berpisah.

"Ada satu masalah besar yang dia bohongi. Jadi 'oh nggak bisa nih. Kalo dia bohong soal ini, berarti masih banyak yang dia umpetin'. Jadi harus gue sudahin," tambahnya.

Kemudian bintang film Mohon Doa Restu itu mengatakan bahwa jika berpacaran ia akan sangat mencintai pasangannya. Namun, ia tetap akan berpikir rasional dan tidak menyatukan kehidupan personal dengan pekerjaannya.

"Gue bucin tapi tetap gue harus jaga mental gue. Karena kan ada kerjaan yang harus gue jaga dan kalau ada masalah personal, nggak bisa diumpetin, kelihatan," jelas Jefri Nichol.

Rekomendasi