Posting Foto Bareng Ardhito Pramono, Jefri Nichol Banjir Sindiran, Netizen: Satu Bandar?

| 18 Jan 2022 13:00
Posting Foto Bareng Ardhito Pramono, Jefri Nichol Banjir Sindiran, Netizen: Satu Bandar?
Jefri Nichol dan Ardhito Pramono (Instagram)

ERA.id - Sama-sama membintangi film Dear Nathan: Thank You Salma, Jefri Nichol membagikan momen kebersamaannya dengan Ardhito Pramono. Namun, postingan Jefri bersama Ardhito tersebut membuatnya menuai banyak sindiran dari netizen.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Jefri di Instagramnya. Pada foto terlihat Jefri dan Ardhito tengah duduk bersama sambil tertawa. Pada foto lainnya, terlihat keduanya tampak sedang menyimak arahan sutradara saat syuting film. Jefri pun menanyakan pendapat publik akan perannya dan peran Ardhito dalam film tersebut.

"Kalian suka ga love hate relationshipnya Nathan dan Afkar?" tulis Jefri di keterangan unggahannya, pada Senin (18/1/2022).

Namun, foto tersebut menuai banyak sindiran dari netizen, mengingat Ardhito yang belum lama ini tertangkap kasus narkoba. Banyak netizen yang menyebut Jefri dan Ardhito sama saja, karena keduanya pernah terlibat kasus narkoba. Jefri Nichol sendiri tertangkap kasus narkoba di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada tahun 2019 lalu.

"Duo pemakai wkwk," kata salah satu netizen.

"Jgn2 pas syuting saling share ttg narkoboy nih," ujar yang lain.

"Kalian satu, satu bandar," ucap yang lain.

"Gema senja, gemar pemakai ganja," sahut yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Bikin Heboh, Jefri Nichol Pamer Foto Ciuman dengan Pacar Baru, Netizen: Kaget Woi! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi