Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Kartika Putri: Jangan Khawatir Akan Duniawi, Gunakan Nurani!

| 06 Nov 2023 10:20
Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Kartika Putri: Jangan Khawatir Akan Duniawi, Gunakan Nurani!
Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

ERA.id - Kartika Putri ikut Aksi Damai Bela Palestina di Monas, Jakarta pada Minggu (5/11/2023). Istri Usman bin Yahya ini mengajak masyarakat Indonesia untuk membela dan memberikan dukungan penuh untuk Palestina.

Melalui Instagram pribadinya, perempuan kerap disapa Karput ini membagikan momen saat ikut aksi bela Palestina di kawasan Monas. Saat melakukan demo, Kartika Putri mengenakan gamis hitam yang dipadukan hijab motif hitam putih kotak-kotak.

Bintang film Mama Minta Pulsa ini terlihat tengah duduk dengan memegang poster dukungan untuk Palestina. Dalam poster itu terdapat tulisan 'Save, Free Palestina'.

Dibagian caption, perempuan berusia 32 tahun ini berharap agar Aksi Bela Palestina di Indonesia menjadi aksi terbesar di dunia. Ia merasa penderitaan Palestina yang terus-menerus diserang Israel tidak bisa dibiarkan begitu saja.

"ALLAHUAKBAR!!! WE STAND FOR PALESTINE. INDONESIA ADALAH NEGARA MUSLIM TERBESAR DIDUNIA SEMOGA AKSINYA UNTUK PALESTINA JUGA TERBESAR DIDUNIA!!! INI SUDAH TIDAK BISA DIBIARKAN !!! KITA WAJIB KITA BERGERAK SEKECIL APAPUN ITU SANGAT BERARTI!!!," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @kartikaputriworld.

"JANGAN BERHENTI VIRALKAN BERITA TENTANG PALESTINE!!! LAKUKAN APAPUN UNTUK PALESTINE!!! JANGAN KHAWATIR AKAN DUNIAWI GUNAKAN NURANI. BELA PALESTINE!!!!," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memberikan pujian untuk Kartika Putri.

"Masya Allah cantik banget wanita Solehah," komentar akun @wulanlin****

"MasyaAllah ka @kartikaputriworld cantik nggak sombong di ajak fotonya juga," tulis akun @endes_****

"Masya Allah Allahu Akbar." lanjut akun @mukaromah_musmul****

Tak hanya Kartika Putri, terdapat sejumlah artis dan influencer yang melakukan demo di Monas untuk membela Palestina. Kehadiran beberapa artis dan influencer ini untuk ikut membela Palestina berhasil mencuri perhatian publik. 

Mulai dari Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mulan Jameela, Najwa Shihab, Dinda Hauw, Zaskia Adya Mecca, Abidzar Al Ghifari, Arie Untung, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Al Ghazali, Dara Arafah, Rachel Vennya, Haris Vriza, Haykal Kamil, hingga Tanti Namirah.

Rekomendasi