'Berhubungan' dengan Banyak Pria, Siskaeee Ogah Ungkap Nama Artis yang Pernah Tidur Dengannya

| 08 Nov 2023 19:27
'Berhubungan' dengan Banyak Pria, Siskaeee Ogah Ungkap Nama Artis yang Pernah Tidur Dengannya
Siskaeee (Foto: YouTube/Nexera Entertainment)

ERA.id - Pengakuan selebgram Siskaeee berhasil mengejutkan publik. Ia mengaku selama ini sudah berhubungan badan dengan banyak pria. Akan tetapi, Siskaeee ogah mengungkapkan nama artis yang pernah tidur dengan dirinya.

Mulanya, Nikita Mirzani menanyakan kebenaran Siskaeee yang kabarnya sudah pernah melakukan hubungan intim dengan 200 pria lebih. Kala itu, Siskaeee melontarkan pengakuannya pada tahun 2022 di salah satu podcast.

"Katanya kamu udah lebih dari 200 pria yang sudah kamu tiduri?" tanya Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment.

Kini, selebgram bernama asli Fransiska Candra Novitasari mengaku sudah hubungan ranjang dengan 216 pria. Meski begitu, Siskaeee menegaskan menggunakan alat kontrasepsi atau kondom saat berhubungan intim dengan pria.

"(200) Itu sebelum saya masuk penjara. Sekarang mungkin sudah 216 (laki-laki)," jawab Siskaeee.

Perempuan kerap disapa Nikmir ini penasaran siapa saja 216 pria yang sudah tidur dengan Siskaeee. Sang selebgram rupanya melakukan pencatatan supaya menjadi kenang-kenangan.

"Itu 200 itu kamu inget betul siapa aja?" tanya Nikita.

"Ada catatannya soalnya. Buat kenang-kenangan gitu," jawab Siskaeee.

Lalu, mantan istri Dipo Latief ini penasaran apakah ada salah satu artis yang pernah tidur dengan sang selebgram. Siskaeee mengaku ada artis yang sudah berhubungan badan dengan dirinya.

"Ada nggak selebriti atau yang bekerja di dunia entertainment?” tanya Nikita penasaran.

"Ada bu," jawab Siskaee

Sayangnya, selebgram berusia 25 tahun ini enggan memberitahu siapa artis yang sudah berhubungan intim dengan dirinya. Sebab, Siskaeee sudah berjanji dengan artis tersebut.

"Siapa sih? Coba bisikin," kata Nikita Mirzani.

"Jangan bu, karena saya sudah janji sama beliau tidak bisa (beritahu orang lain)," jawab Siskaeee.

Siskaeee mengakui dirinya didiagnosis mengalami gangguan parafilia, yakni kelainan seksual yang menyebabkan penderita memiliki ketertarikan seksual selain pada stimulasi genital.

"Iya, semua (gaya) eksplor. Siska bukan lebih ke style sih, lebih ke view, lebih ke tempatnya." ujarnya.

Rekomendasi