Bikin Iri! 7 Tahun Pacaran, Wanita Ini Dilamar Kekasih Saat Nonton Konser Coldplay

| 16 Nov 2023 12:15
Bikin Iri! 7 Tahun Pacaran, Wanita Ini Dilamar Kekasih Saat Nonton Konser Coldplay
Pasangan lamaran di konser Coldplay (Instagram)

ERA.id - Konser Coldplay di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (15/11/2023) membawa berbagai momen indah bagi para penggemar yang hadir. Salah satunya adalah seorang pria yang melamar kekasihnya di tengah konser.

Dilansir dari Instagram oppal_id, sang pria dan kekasihnya menonton konser Coldplay di area tribun tengah GBK. Pria yang mengenakan baju putih itu kemudian mengeluarkan cincin dan menadahkan ke arah kekasihnya sambil berlutut.

Sang wanita yang mengenakan baju hitam tampak kaget melihat kekasihnya melamar dirinya. Tak lama sang wanita menerima lamaran tersebut, dan cincin pun dipasangkan pada jarinya, yang diakhiri mereka berpelukan.

“I said yes,” kata si wanita.

Dari keterangan video tersebut, pasangan sejoli ini akhirnya sudah merajut asmara selama tujuh tahun. Wanita di dalam video diketahui bernama Devalia. Ia pun membagikan video lamaran sang kekasih, yang kemudian viral di media sosial.

Momen pasangan yang melamar di tengah konser Coldplay ini sontak mencuri perhatian publik. Banyak yang mengucapkan selamat atas lamaran tersebut dan sebagian ada yang iri melihat kemesraan mereka.

Selamat buat kknya,” kata netizen.

Sweet bgt,” ucap yang lain.

Ah mengiri,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi