Sakit Hati Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay, Susan Sameh: Untung Ada Bos Aku

| 16 Nov 2023 13:05
Sakit Hati Jadi Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay, Susan Sameh: Untung Ada Bos Aku
Susan Sameh (Foto: Instagram/@susansameeh)

ERA.id - Artis Susan Sameh menjadi salah satu korban penipuan tiket konser Coldplay. Ia merasa sakit hati karena sudah ditipu oleh penjual tiket. Bahkan, kini penjual tersebut sudah melarikan diri dan tidak mau bertanggungjawab.

Kasus penipuan ini dibagikan Susan Sameh lewat Instagram Stories-nya. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku sengaja mengosongkan jadwal syuting sejak Mei 2023 demi menonton konser band legend asal Inggris itu.

Akan tetapi, Susan Sameh harus menelan pil pahit karena ditipu oleh penjual. Susan Sameh tak mendapatkan tiket yang sebelumnya telah dijanjikan oleh pelaku penipuan.

Banyak calon penonton konser Coldplay yang menjadi korban penipuan tiket konser Music of The Spheres World Tour Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (15/11/2023).

Susan Sameh (Foto: Instagram stories/@susansameeh)
Susan Sameh (Foto: Instagram stories/@susansameeh)

"Bela-belain kosongin jadwal dari Mei buat nonton Coldplay, katanya hari ini dikasih tiketnya, ternyata aku ditipu," tulisnya, dikutip dari akun Instagram stories @susansameeh.

Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku sakit hati. Padahal, ia sudah bertemu dengan penjualnya di kawasan Senayan, Jakarta untuk diberikan tiket. Namun pelaku justru kabur dan tidak bertanggungjawab.

"Sakit hati banget, udah sampe senayan lagi ketemu sama orangnya dan sekarang orangnya kabur," lanjutnya.

Namun, Susan Sameh bisa menonton konser karena bantuan dari bosnya. Meski begitu, ia tetap merasa sakit hati dan jadi korban penipuan tiket konser.

"Dan akhirnya aku bisa masuk dikasih tiket sama bosku thankyou. Makasih sudah dadakan ngajak meskipun penuh drama," katanya.

Diketahui, penipu tiket palsu Coldplay inisial RA sudah berhasil ditangkap oleh Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. RA ditangkap saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 November 2023.

Tak hanya Susan Sameh, RA sudah menipu korban sebanyak puluhan orang. Susan Sameh sudah memesan tiket kepada pelaku sejak Mei lalu. Pelaku pun berjanji memberikan tiket 7 hari sebelum konser. 

Sayangnya, sampai sekarang tiket tak kunjung diberikan oleh pelaku. Dari aksi kejinya ini, pelaku berhasil mendapatkan uang sebesar Rp312 juta rupiah. Pelaku juga menipu korbannya dengan modus mencetak ulang tiket asli. Lalu, tiket itu dijual kepada para korban.

Pelaku sengaja menduplikat tiket asli. Ketika menawarkan pada para korbannya, pelaku memperlihatkan foto tiket asli dan bukti konfirmasi pembelian tiket asli. Sehingga, banyak korban tergiur untuk membeli tiket konser tersebut.

Rekomendasi