Ungkap Leon Dozan Suka Selingkuh dan Cemburu Dirinya Dekat dengan Pria Lain, Rinoa Aurora: Dia Tidak Terima

| 21 Nov 2023 16:37
Ungkap Leon Dozan Suka Selingkuh dan Cemburu Dirinya Dekat dengan Pria Lain, Rinoa Aurora: Dia Tidak Terima
Leon Dozan dan Rinoa Aurora (Foto: Instagram/@leonrdozan dan @rinoaaurora)

ERA.id - Rinoa Aurora Senduk dan ibunya, Yuliana Asaad telah menemui Leon Dozan di Polres Jakarta Pusat pada Senin (20/11/2023). Dihadapan awak media, Rinoa Aurora membeberkan sifat buruk dari putra Willy Dozan dan Betharia Sonatha.

Rinoa membantah tudingan ditonjok oleh Leon Dozan. Selain itu, Leon Dozan kerap menarik-nariknya saat berada di tempat umum. Ia merasa itu salah satu bentuk kekerasan yang sudah dilakukan Leon Dozan kepada dirinya.

"Saya ditarik-tarik memang nggak pernah ditonjok, saya nggak pernah bilang ditonjok, tapi bentuk kekerasan tidak selamanya ditonjok," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Bentuk kekerasan terhadap perempuan dalam bentuk itu tidak dapat ditolerin baik dari diri saya maupun perempuan lain," lanjutnya.

Selain itu, pria berusia 26 tahun ini menganiaya Riona karena melihat sang kekasih membalas chat pria lain. Padahal, Leon Dozan sudah selingkuh selama ini. Ia mengungkapkan orang tua Leon sudah mengetahui dan meminta maaf atas sikap buruk Leon.

"Penyebabnya Leon cemburu. Leon sudah selingkuh ya. Papanya sudah tahu, sudah meminta maaf dan bilang tidak mengulanginya lagi, tapi Leon mengulanginya lagi," jelasnya.

"Kemudian saya merespon orang lain, dia tidak terima. Padahal, dia sudah sama perempuan lain. Dia nggak terima saya dideketin sama orang lain," lanjutnya.

Rinoa mengungkapkan Leon Dozan sudah mulai melakukan kekerasan sejak Januari 2023 silam. Namun, ia tidak memiliki tersebut.  Ketika membuat laporan pada 8 November lalu, Rinoa mempunyai bukti berupa dua tindakan penganiayaan.

"Kejadian terakhir 7 November. Pertama itu tanpa bukti, Leon mulai terlihat kasar Januari. Kasar ucapannya dan teriak-teriak," imbuhnya.

"Saya minta putus, dia teriak-teriak dan ngancam bakal teriak, aku kan malu dah nggak jadi putus Leon tapi kamu jangan teriak-teriak," lanjutnya.

Sementara itu, Yuliana Asaad merasa geram usai putrinya mendapatkan kekerasan dari Leon Dozan. Yuliana yakin hukuman yang didapatkan bisa menjadi efek jera bagi bintang film Tari Kematian.

"Kita masih memberikan kesempatan untuk tidak diulangi. Tapi kesempatan kedua masih dilakukan lagi, akhirnya luka memar di visum. Kami sudah melakukan laporan, jadi tidak menunggu." kata Yuliana.

Diketahui, Leon Dozan telah melakukan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk dan ditetapkan menjadi tersangka. Susatyo menjelaskan Leon ditangkap pada Kamis (16/11) kemarin di rumahnya di kawasan Lebak Bulus.

Hasil pemeriksaan sementara, tersangka ini melakukan penganiayaan karena cemburu ke Aurora. Leon dijerat Pasal 351 KUHP dan/atau Pasal 207 KUHP.

Leon Dozan juga menyampaikan permintaan maaf dan mengaku khilaf pasca menghina polisi hingga melakukan kekerasan kepada kekasihnya. Dengan mengenakan jaket hitam, kondisi mata merah serta memelas, Leon Dozan mengaku menyesal atas kesalahan yang telah dilakukan. 

Sebelumnya, Leon viral di media sosial karena diduga menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Akun X @Pai_C1 mengunggah foto yang menampilkan luka lebam di kepala, tangan, dan sekitar lutut Rinoa.

Pada postingan itu juga ada video yang menampilkan seorang pria diduga Leon yang menyampaikan jika tak takut dilaporkan ke polisi. Sambil seperti memiting wanita dan menyeringai, laki-laki itu menghina pihak kepolisian.

Rekomendasi