Hadiri Acara di Istana Buckingham, Member BLACKPINK Kaget Namanya Disebut Raja Charles III

| 22 Nov 2023 10:35
Hadiri Acara di Istana Buckingham, Member BLACKPINK Kaget Namanya Disebut Raja Charles III
BLACKPINK saat hadiri acara di Istana Buckingham (Instagram)

ERA.id - Setelah cukup lama tak terlihat di publik sebagai grup usai konser tur BORN PINK berakhir September 2023 lalu, BLACKPINK akhirnya muncul bersama di Istana Buckimham, Inggris, pada Selasa (21/11/2023). Mereka menghadiri jamuan kenegaraan yang digelar Raja Charles III.

Dilansir dari People, pada acara tersebut, BLACKPINK hadir bersama Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol, dan jajarannya. Mereka diundang menjadi salah satu tamu kehormatan karena pengaruhnya yang dianggap besar dalam pop culture dan sebagai Duta Kepresidenan Inggris COP 26 dan pendukung program PBB.

Pada satu momen di acara tersebut, Raja Charles III sebagai tuan rumah menyambut dengan baik kedatangan BLACKPINK dan menyebut nama para membernya. Ia memuji peran BLACKPINK dalam mengampanyekan kelestarian lingkungan sebagai duta.

"Sangat menginspirasi melihat generasi muda Korea merangkul perjuangan ini. Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose yang lebih dikenal sebagai BLACKPINK. Atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai Duta Kepresidenan Inggris pada COP 26 dan kemudian sebagai pendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB," kata Raja Charles.

"Saya hanya bisa mengagumi bagaimana mereka dapat memprioritaskan isu-isu penting ini, serta menjadi superstar global," tambahnya.

Ketika nama mereka disebutkan Raja Charles, anggota BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampak kaget, dilihat dari postingan akun X, @blinkmf. Mereka yang memang duduk terpisah terlihat saling melirik karena kaget akan hal itu dan kemudian tersenyum.

Kehadiran BLACKPINK pada acara perjamuan di Istana Buckingham, Inggris, ini pun menuai perhatian publik. Para penggemarnya, Blink, mengaku sangat bangga melihat pencapaian mereka dan ikut tertawa melihat reaksi mereka ketika disebut Raja Charles III.

"Ga ada kabar tau2 udah di London semua, keren," kata salah satu penggemar.

"Kagetnya lucu, kaget gak nyangka nama mereka bkln disebut langsung," ucap yang lain.

"Cara mereka melihat satu sama lain ketika nama mereka dipanggil lucu dan terharu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi