Artis Inisial N Diamankan Polisi Gegara Konsumsi Obat Keras di Kafe Kawasan Senopati, Nama Reza Arap Ikut Terseret

| 22 Nov 2023 14:47
Artis Inisial N Diamankan Polisi Gegara Konsumsi Obat Keras di Kafe Kawasan Senopati, Nama Reza Arap Ikut Terseret
Reza Arap (Foto: Instagram/@ybrap)

ERA.id - Nama Reza Arap mendadak ikut terseret dalam kasus artis inisial N yang diamankan polisi gegara konsumsi obat keras di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/11/2023). Polisi mengamankan barang bukti berupa ekstasi hingga minuman keras.

Mantan suami Wendy Walters mendadak terseret dari kasus tersebut. Sebab, kafe yang digerebek oleh Bareskrim Polri adalah Kloud Sky Dining & Longue yang merupakan milik Reza Arap. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Reza Arap yang diunggah pada Juni lalu.

Personel Weird Genius melakukan pembukaan terhadap kafenya itu dan mengundang sejumlah artis ternama ibukota, salah satunya Ariel NOAH. Mantan kekasih Luna Maya ini bernyanyi untuk menghibur para pengunjung yang hadir di pembukaan kafe milik Reza Arap. 

Kabarnya, pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" ini rela tidak dibayar demi saat tampil di pembukaan kafe milik Reza Arap. Bahkan, Reza Arap membagikan isi percakapannya dengan Ariel di caption unggahan Instagram-nya. 

"Rap: Ril gue buka tempat di Senop, Kloud namanya. Kalau mau manggil lu (kontak) ke siapa nih?" tulis Arap, mengulang percakapannya dengan Ariel.

Dengan santai Ariel NOAH menjawab tawaran Reza Arap. Ia mengaku siap memainkan beberapa lagu di acara pembukaan resto tersebut. 

"Yaelah Rap, gue main aja ke sana. Nanti gue nyanyi 1-2 lagu lah, santai,” balas Ariel. 

Tak hanya Ariel NOAH, David Bayu juga turut hadir. Begitu pula selebritas lain seperti Gading Marten, Denny Sumargo, Ivan Gunawan hingga Uus. 

Diketahui. Brigadir Jenderal Polisi Mukti Juharsa mengungkap pihak kepolisian menemukan barang bukti obat keras berupa ekstasi, happy five, dan minuman tanpa izin yang dikonsumsi artis inisial N. N diamankan, lantaran terciduk mengonsumsi obat-obatan keras.

Meski begitu, kepolisian memperbolehkan artis N untuk pulang karena memiliki surat dokter untuk penggunaan obat keras. N kembali dibebaskan karena menunjukkan hasil negatif narkoba, saat melakukan ters urine.  Artis N akhirnya mengonsumsi obat keras tersebut menggunakan resep dokter. Tetapi, tidak diketahui secara pasti siapa artis N ini.

Rekomendasi