Dituding Gunakan Obat Keras, Nafa Urbach Respons Begini

| 24 Nov 2023 13:15
Dituding Gunakan Obat Keras, Nafa Urbach Respons Begini
Nafa Urbach (Instagram/nafaurbach)

ERA.id - Nafa Urbach baru-baru ini dituding menggunakan obat keras di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Mengenai tudingan ini, Nafa Urbach akhirnya buka suara melalui unggahan di Instagramnya.

Pada unggahan tersebut, Nafa menegaskan bahwa ia tidak pernah menggunakan obat keras seperti yang dituduhkan. Ia menjelaskan bahwa hanya menggunakan neuralgin sebagai obat pereda nyeri dan memang obat tersebut dijual secara bebas di pasaran.

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pak krn dijual bebas, wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh apalagi nyentuh obat obatan terlarang," tulis Nafa Urbach.

Kemudian Nafa menyatakan bahwa berita tentang dirinya menggunakan obat keras merupakan upaya untuk menggiring opini publik. Ia juga menegaskan bahwa selama ini tidak pernah melakukan tindakan yang melanggar hukum.

"Framing dan menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuh? Apakahh? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko," pungkas Nafa Urbach.

Sementara itu, Nafa Urbach terseret tudingan pemakaian obat keras ini usai polisi mengatakan bahwa artis inisial N melakukan hal tersebut di sebuah kafe di Senopati, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Polisi kemudian mengonfirmasi bahwa artis N yang dimaksud adalah Nafa Urbach.

Rekomendasi