Kerap Diselingkuhi Selama Menikah, Nafa Urbach Pernah Siapkan Kondom untuk Zack Lee

Nafa Urbach (Instagram/nafaurbach)

ERA.id - Belum lama ini, Nafa Urbach berbagai mengenai pengalaman pahitnya selama membina rumah tangga dengan mantan suaminya, Zack Lee. Nafa mengungkapkan bahwa ia diselingkuhi oleh Zack Lee selama 7 tahun menikah.

Meski diselingkuhi, Nafa nyatanya sudah menerima dan mengaku tak bisa melarang Zack Lee melakukan itu. Alih-alih mencegah, Nafa bahkan memilih untuk menyiapkan kondom untuk Zack Lee saat ia berselingkuh.

"Kalau teriak-teriak sama dia untuk nggak selingkuh, nggak berzinah segala macam, dia tetap lakuin. Tapi, pas waktu belum melakukan dengan kasih (kondom), dia bakal ngerasa nggak enak nggak?" kata Nafa Urbach, saat tampil di YouTube Melaney Ricardo.


Dengan cara itu, Nafa menilai bahwa Zack Lee akan merasa tidak enak dan memikirkannya saat berhubungan seksual dengan selingkuhannya. Zack dinilai akan mengingat dirinya sebagai seorang istri yang penuh kasih.

"Dia keingat-ingat apa yang gue lakukan. Kenapa seorang istri yang disakiti habis-habisan begitu mengasihi dia. Jadi setiap dia mau melakukan itu, dia keinget gue masukin itu (kondom)," jelasnya.

Pengakuan Nafa Urbach ini pun sontak membuat Melaney Ricardo kaget dan tak habis pikir. Melaney mengaku masih tidak bisa menangkap pemikiran Nafa Urbach tersebut.

"Dia mau pergi, kamu taruh kondom di tas dia, sepatunya dipakaikan minyak urapan. Kenapa? What's on your mind? Gue masih belum nyampe," tutur Melaney.

Sementara itu, Nafa sendiri mengungkapkan masalah ini untuk membantu orang lain yang mengalami hal sama, agar mereka tak menyakiti diri karena masalah rumah tangga.

"Ya, banyak yang disembuhkan, mereka jadi punya harapan bahwa sebenarnya nggak perlu nyakitin diri dengan segala yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga," pungkas Nafa Urbach.

Tag: Nafa Urbach Melaney Ricardo Zack Lee

Bagikan: