Tak Hadiri Penayangan Dokumenter Serangan Hamas ke Israel yang Dicetuskannya, Gal Gadot Tuai Cibiran

| 28 Nov 2023 15:20
Tak Hadiri Penayangan Dokumenter Serangan Hamas ke Israel yang Dicetuskannya, Gal Gadot Tuai Cibiran
Gal Gadot (Instagram/gal_gadot)

ERA.id - Penayangan dokumenter penyerangan Hamas ke Israel yang dicetus oleh Gal Gadot sepi penonton. Diketahui dokumenter tersebut yang ditayangkan di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut mengundang beberapa artis untuk hadir.

Namun, dilansir dari IslamChannel.TV, pemutaran film tersebut sepi pengunjung dengan banyak kursi penonton yang kosong dan tak ada selebriti yang hadir. Bahkan Gal Gadot sendiri sebagai pencetus juga tidak hadir dalam pemutaran tersebut.

Beberapa orang yang hadir disebut memilih keluar dari studio penayangan sebelum film berakhir. Hal ini diduga lantaran intensitas tayangan yang disajikan cukup berat.

Sepinya penonton pada pemutaran dokumenter tersebut sontak menuai perhatian publik. Terlebih Gal Gadot sebagai salah satu pencetus tidak hadir hingga ia pun menuai cibiran dari netizen di Twitter atau X.

"Barbie Genosida gagal total. Film propaganda terhadap Palestina #GalGadot (beberapa waktu lalu) diputar yang mana tidak ada dari artis undangan yang hadir," kata akun @LadyVelvet_HFQ.

"Dia saja nggak datang, dia itu penipu," balas netizen lain.

"Gal Gadot sungguh memalukan," ucap yang lainnya

Sementara itu, dokumenter penyerangan Hamas ke Israel pada 7 Oktober 2023 lalu ini berjudul Bearing Witness To the October 7th Masscre. Dokumenter ini menceritakan penyerangan tersebut dari sisi Israel.

Rekomendasi