Pertama Kali ke Indonesia, Xu Kai Antusias Ketemu Penggemar hingga Sebut Nasi Goreng Enak

| 01 Dec 2023 19:14
Pertama Kali ke Indonesia, Xu Kai Antusias Ketemu Penggemar hingga Sebut Nasi Goreng Enak
Xu Kai (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktor China, Xu Kai akhirnya datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kehadiran Xu Kai di Indonesia ini sebagai Global Ambassador dari WeTV, untuk menyapa para penggemar di Indonesia.

Tak hanya bertemu penggemar, Xu Kai juga hadir untuk Launching Bundling Telkomsel dan WeTV yang diadakan di The H Club, SCBD, Jakarta Pusat, pada Jumat (1/12/023). Pada awal kemunculannya di panggung, Xu Kai langsung menyapa penggemar dan mendapat balasan sorakan yang menggema.

Halo, I’m Xu Kai,” kata Xu Kai.

Kemudian bintang drama Falling Into Your Smile itu mengatakan bahwa sangat senang bisa datang ke Indonesia dan bertemu para penggemar. Ia juga mengaku sudah menyantap makanan khas Indonesia, nasi goreng dan mengatakan makanan tersebut enak.

“Ini adalah kali pertama datang ke Indonesia dan senang sekali karena udara lagi bagus juga, dan juga sudah coba makanan Indonesia, nasi goreng, enak,” kata Xu Kai.

“Senang sekali juga bisa bertemu dengan para fans yang ada di sini dari Indonesia,” tambahnya.

Xu Kai mengaku yang membuatnya sangat antusias untuk datang ke Indonesia memang adalah para penggemar. Terlebih para penggemar sudah mendukung kariernya hingga saat ini.

“(Yang buat antusias datang ke Indonesia), semua fans yang ada di sini. Terima kasih sudah mendukung hingga saat ini,” tuturnya.

Tak hanya itu, Xu Kai juga sempat menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia. Meski sedikit kesulitan, ia berhasil mengatakan bahwa bangga bisa bertemu penggemar dan berterima kasih. 

“Halo saya Xu Kai. Saya senang sekali bisa datang ke Indonesia dan bangga bisa di sini. Saya juga senang bisa bertemu kalian fans, selalu mendukung saya. Terima kasih,” pungkas Xu Kai dengan bahasa Indonesia.

Rekomendasi