Xu Kai Ungkap Tipe Wanita Idaman, Berakhir Goda Penggemar Indonesia

| 02 Dec 2023 08:30
Xu Kai Ungkap Tipe Wanita Idaman, Berakhir Goda Penggemar Indonesia
Xu Kai (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Untuk pertama kalinya Xu Kai akhirnya mengunjungi Indonesia. Aktor asal China menghadiri acara Bundling Telkomsel dan WeTV sebagai Global Ambassador WeTV, di The H Club, SCBD, Jakarta Pusat, pada Jumat (1/12/2023). 

Pada momen tersebut, Xu Kai mengaku sangat senang akhirnya bisa datang ke Indonesia dan bertemu para penggemar. Ia juga berterima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan untuknya.

“(Yang buat antusias datang ke Indonesia), semua fans yang ada di sini. Terima kasih sudah mendukung hingga saat ini,” kata Xu Kai.

Bintang drama Arsenal Military Academy itu kemudian berbicara tipe wanita idamannya. Ia mengaku suka dengan perempuan yang baik dan berkharisma.

“Tipe yang baik hati dan juga yang kharismanya bagus,” ungkapnya. 

Tak hanya itu, Xu Kai ternyata juga memiliki ciri perempuan lainnya yang menjadi idamannya. Pengakuannya berakhir menjadi godaan bercanda dengan menyebut penggemar yang hadir termasuk tipe idamannya.

“Dan tentunya kalian semua yang ada di sini,” kata Xu Kai yang disambut teriakan dari penggemar yang hadir. 

Sementara itu, pada acara tersebut Xu Kai juga sempat berfoto dengan beberapa penggemar yang beruntung. Ia juga mengungkap sudah mencoba nasi goreng dan sangat menyukai makanan tersebut, hingga menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Rekomendasi