Asyik Joget Pakai Baju Seksi di Nikahan BCL, Nia Ramadhani Disentil Netizen Soal Gelar Hajah: Semoga Diberi Hidayah

| 05 Dec 2023 08:00
Asyik Joget Pakai Baju Seksi di Nikahan BCL, Nia Ramadhani Disentil Netizen Soal Gelar Hajah: Semoga Diberi Hidayah
Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani menuai perhatian publik usai menghadiri pesta pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana. Hal ini karena penampilan Nia Ramadhani yang cukup sexy pada resepsi pernikahan tersebut.

Dilansir dari akun @lambegosiip, Nia tampak mengenakan atasan seperti kemben berwarna merah muda, yang menampilkan area bahu dan perutnya. Ia memadankan atasan tersebut dengan jaket jeans yang hanya dibiarkan menempel di bahunya, tanpa dipakai sepenuhnya.

Pada video, Nia Ramadhani tampak sangat menikmati pesta bersama rekan artis lainnya. Ia juga tampak berjoget bersama pengantin sambil menikmati minuman yang diduga alkohol, yang dilansir dari akun X @Pai_C1 dibagikan oleh Tiko ke beberapa rekan lainnya.

Tak hanya itu, istri Ardi Bakrie itu juga sempat membuka jaket yang dikenakannya. Ini membuat lekuk tubuh dari Nia Ramadhani terlihat dengan jelas.

Sontak momen Nia Ramadhani di pesta pernikahan BCL dan Tiko tersebut menuai kritikan dari netizen. Terlebih saat ini Nia sudah berstatus sebagai seorang hajjah, karena sudah menunaikan ibadah haji pada 2018 lalu.

"Bu Hajjah pakaiannya," komentar netizen.

"Dia bukannya udah jadi bu Hajjah ya," ucap yang lain.

"Perbedaan antara haji mabrur atau gak terlihat ketika kepulangan jamaah Haji dri tanah suci. Semoga segera diberi hidayah," sambung yang lainnya.

Rekomendasi