Dulu Dibanjiri Hujatan, Kini Nadya Arifta Mantan Pacar Kaesang Pangarep Sukses Jadi CEO

| 06 Dec 2023 15:15
Dulu Dibanjiri Hujatan, Kini Nadya Arifta Mantan Pacar Kaesang Pangarep Sukses Jadi CEO
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Foto: Instagram/@kaesangnadia)

ERA.id - Mantan pacar Kaesang Pangarep, Nadya Arifta sukses kembali mencuri perhatian. Nadya yang sempat dihujat kini menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan.

Kabar terbaru Nadya Arifta ini viral dan dibagikan oleh akun Instagram @gosipnyinyir2. Nadya Arifta dikenal sebagai CEO dari sebuah komunitas bernama Ruang Temenin.

Komunitas ini merupakan wadah bagi temen perempuan untuk mengasah potensi diri dari berbagai bidang. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan merangkul teman-teman perempuan.

"Nadya Arifta eks Kaesang Pangarep dulu dihujat kini bangkit menjadi CEO & Founder Ruang Temenin yang bertujuan merangkul perempuan Indonesia," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam video itu, Nadya Arifta sebagai pembicara mengaku mempelajari soft skill bersama perempuan-perempuan lainnya.

"Aku bersama teman-teman lainnya, kita bisa mengasah skill perempuan dengan adanya kehadiran Ruang Temenin," jelasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memuji dan memberikan dukungan untuk Nadya Arifta yang kini menjadi CEO.

"Malu nggak tuh yang dulu ngehujat belum tentu bisa lebih sukses dari mbaknya yang dihujat," komentar akun @_nidasifaa*****.

"Mbaknya ini publik speakingnya waw lho. Yang ngehujat dia balelol," tulis akun @queenlar****.

"Keren banget emang Nadya ini. Gua aja suka," kata akun @devan.a****.

"Keren sih dia menghadapi hujatan dengan prestasi," ungkap akun @azzure.****.

Pasca putus dengan Felicia Tissue, putra bungsu Presiden Jokowi ini diduga menjalin hubungan dengan Nadya Arifta. Nadya diketahui merupakan karyawannya, yang diduga menjadi orang ketiga di hubungan Kaesang dan Felicia.

Saat hubungan Kaesang dan Nadya menjadi sorotan publik, Nadya sering mendapat hujatan dari netizen. Meski demikian, Nadya dan Kaesang tak menggubris hal tersebut. Mereka juga beberapa kali terlihat bersama di hadapan publik.

Setelah menjalin hubungan dengan beberapa perempuan, Kaesang Pangarep akhirnya menambatkan hatinya kepada Erina Gudono. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo pada Sabtu (10/12/2022).

Rekomendasi